Resep Rahasia DJ Maru Kenari Super Ngedur Dari Banyuwangi

[doptg id=”2438″]

 

Berawal dari Pasar Burung Pujasera Banyuwangi, 3 bulan yang lalu Firman Setyawan membeli EBOD JOSS Vitamin penggacor burung untuk DJ Maru, kenari lomba kesayangannya. “Produk unggulan dari EBOD JAYA ini Cuma 15 ribu saja. Bisa meningkatkan stamina burung lebih prima sehingga nafas dan suaranya lebih gacor” kata pria yang bekerja sebagai pegawai server pulsa ini.

Om Kevin, demikian panggilan kicaumania seputaran kota Banyuwangi kepada pria pemilik DJ Maru ini. Kepada Pewarta Ronggolawe beliau menceritakan ‘track record’ DJ Maru” Prestasi mulai bulan Mei 2015 sampai Latpres di Banyuwangi bulan ini selalu juara 1. Prestasi regional jadi Juara 2 di Kapolres Jembrana Cup dan masuk juara 2 dan 4 di eventnya Bupati Situbondo Cup”.

Keistimewaan DJ Maru adalah super ngedur, di lapangan durasi bisa mencapai satu menitan dan ditunjang dengan lagu yang istimewa biasa teman-teman bilang ada ‘blenderan Blackthroatnya’. Paling lama ngetem 3-5 detik saja, kata suami dari Nurhayati ini.

“Perawatan DJ Maru sangat mudah, mengingat saya sibuk kerja. Sebelum berangkat kerja, jam 6 dikeluarkan dari rumah. Pakan dan minumnya diganti serta diberikan Sayur putih supaya lebih sehat. Jemur cuma sampai jam 9 pagi saja” kata Om Kevin. Selanjutnya dimasukkan ke dalam kandang umbaran sampai sore dan menjelang malam didalam rumah langsung dikerodong supaya cepat istirahat, ungkap ayah dari Eza Setyawan ini.

Saat disingung bagaimana perawatan DJ Maru saat mau lomba? 2 hari sebelum lomba dimasukkan ke dalam kandang khusus lomba dan pengumbaran dihentikan. Setiap sore hari kasih EBOD JOSS 5 tetes, kata Om Kevin.

DJ Maru ini didapat dari teman satu team sesama penghobi Burung. GANK BOY TEAM, namanya. “Saat itu DJ Maru pemapilannnnya belum stabil, lagu di atas gantangan macet total dan sering mainan di jeruji sangkar” ungkap Om Kevin. Setelah di take over, kini penampilannya mulai rapim super ngedur dan stabil di jalur prestasi.

“Kini penawaran sudah mencapai 15 Juta tetapi masih sayang dilepaskan karena belum dapat ijin dari keluarga di rumah” tutup Om Kevin. Bagaimana perawatan Kenari DJ Maru bisa stabil di jalur prestasi? Selengkapnya bisa bertanya langsung kepada Om Kevin di telpon 085232712500, pin BB 54172ed6 atau berkirim pesan lewat inbox Facebook: Kevin DJMaru

Untuk perawatan Burung yang bisa bikin suara kicauannya sebening Kristal kini ada jalan keluar yang lebih praktis dan manjur. EBOD SOLUTION yang merupakan produksi dari EBOD JAYA ini merupakan formula 4 in 1 cocok bagi kicau mania. Dicampurkan pada minuman burung 80ml–100ml antara 2 sampai 3 tetes untuk perawatan dan pencegahan. 5 sampai 8 tetes untuk pengobatan” kata H.Toni. Pria paruh baya yang masih energik ini menambahkan, EBOD SOLUTION bermanfaat untuk menjaga metabolisme burung semakin baik dan bikin stamina burung menjadi lebih prima.

Jangan lupa Subscribe Youtube: RONGGOLAWETV Channel. Semua liputan terangkum dalam bentuk audio visual lebih nyata dan lebih dekat. Atau Ingin dibuatkan video dokumentasi breeding, burung jagoan atau profil Bird Club bisa menghubungi Brandy di SMS 085717969666 atau Facebook: Om Ronggo / Brandy 39