Rebut Kelas Utama Di Piala The Legend II, Cucak Hijau Ozil Tetap Menjaga Trend Positifnya Di Tangga Juara

mediaronggolawe.id– Minggu 22 September 2019 bertempat di lapangan Laskar Enterprise Depok di helat lomba burung berkicau yang Bertajuk Piala The Legend. Lomba yang di garap apik oleh Benk Giarto selaku ketua DPC Ronggolawe Depok terbilang cukup sukses. Banyak sekali kicau mania yang datang dari daerah jabodetabek membawa gacoan mewahnya untuk bertarung di event tahunan ini. Terbukti 1.237 peserta memadati kawasan Pasar Segar Depok.

Crew Liong Team

Untuk pembahasan kali ini nama Cucak Hijau Ozil menjadi salah satu nama yang di sorot pada Piala The Legend, pasal nya burung Cucak Hijau Ozil milik Om Jun Lion Team berhasil merebut gelar juara pada kelas utama lewat aksi yang menawan. Ozil berhasil menyingkirkan nama nama besar lainya di kelas cucak hijau. Aksinya di lapangan tidak diragukan lagi ketika mengeluarkan isian yang bervariasi juga di tompang oleh volume cetar. Selain itu gaya ngetrok roll nya juga sangat rapih duduk 1 titik tanpa menabrak jeruji sekalipun.

Cucak Hijau Ozil milik Om Jun Lion Team

Cucak Hijau Ozil bukan nama baru di dunia perkicauan, beberapa gelar juara di beberapa event sudah pernah di raihnya, selain itu cucak hijau ozil juga memiliki ferforma yang setabil. Oleh karena itu Om Jun bersama Lion Team memiliki target utama untuk menurunkan Cucak Hijau andalanya tersebut turun di kasta yang lebih tinggi lagi di event bersekala Nasional, dengan harapan Ozil bias tampil lebih baik lagi dan bisa merebut gelar sebagai sang jawara.

Om Jun Lion Team Pemilik Cucak Hijau Ozil

Untuk pola rawatan ozil terbilang cukup sederhana. Pada waktu pagi hari Ozil di jemur kuay\t sampai 2 jam lebih, lalu di angina anginkan sambil di masukan kedalam bak mandi atau keramba mandi. Untuk extra foodingnya Jangkrik 5 ulat putih 5 ekor. Pada H-1 lomba tambahan EF berupa Kroto segar sebanyak 7 butir dan paduan jangkrik juga ulat putih juga tentunya. Untuk multivitamin Om Jun mempercayakan kepada produk Ebod jaya bernama Ebod Strong untuk mendonkrak setamina Ozil supaya bisa tampil dalam 5 sesi sekaligus dengan kondisi prima. (Tri Speed)