Ready Amunisi, Ekaliza Team Siap Beraksi

97

“Setelah sukses menancapkan prestasi di Piala Kretek , dan meskipun pada saat itu telat untuk beraksi di sesi pertama  kelas Tledekan/Sulingan, di gelaran paling spektakuler di Kota Kudus, hal itu bukanlah menjadi masalah yang utama buat team ini. Ekaliza Team kini siap beraksi kembali. Semangat yang tak pernah pudar untuk menggoyang gantangan di beberapa kota, seperti di Semarang, Bandung, Bali, Gresik dan beberapa kota besar lainnya serta beberapa  pulau terdekat dari pulau jawa”.

Ekaliza Team yang saat ini mulai membangunkan  gacoan lamanya, untuk beraksi dan mengulang kesuksesannya di berbagai kelas seperti kelas Tledekan, Murai Batu dan Love Bird, menjadi acuan team ini, untuk memeriahkan setiap event Lomba Burung Berkicau Nasional. Keberingasan Tledekan besutan lamanya yang bernama Killer, sampai saat ini juga masih belum padam,  kembali menampilkan performa terbaiknya di Kota Kudus, setelah beberapa minggu yang lalu, beraksi dengan sangat ciamik di Kota Gresik, gemulai gerakan serta nada Killer, tidak berkurang sedikitpun tanpa lelah.

Mendapatkan prestasi yang memuaskan di event Prestisius nan Spektakuler seperti di Piala Kretek, membuat team ini tetap menjadi batu sandungan buat lawan-lawannya, apalagi gaco-gaco yang dimilikinya memang telah terbukti akan kualitasnya yang diatas rata-rata.

Mr. Eka, tokoh lawas yang selalu getol mengikuti berbagai lomba yang di selenggarakan oleh banyak Event Organiser, mengaku sangat senang bila ada kelas-kelas lama yang berangsur angsur surut mulai timbul kembali, tidak memikirkan siapa penyelenggara lombanya, dan tidak peduli siapa yang akan menang atau kalah, Mr. Eka tetap pada keinginannya untuk melatih gacoannya, lewat tangan-tangan dingin para punggawa handalnya.

Didukung oleh kualitas punggawa serta gaco-gaco mewah besutannya, nama besar Ekaliza Team tetap bertahan di puncak hingga kini, tenang dan pasti merupakan kebiasaan yang memang sering dilakukan oleh Mr. Eka, untuk memilih, merawat, serta mengikuti sebuah event, agar gacoannya mampu menandingi gaco-gaco lawan. Anis Merah Mirasantika, Tledekan Killer, Love Bird Manohara, Murai Batu terbaru Sahara, dan masih ada lagi gaco-gaco lama yang tersimpan di dalam kediaman Mr. Eka, yang khusus di persiapkan untuk event-event nasional.

“ Bagi Kicau Mania yang menginginkan  Profil, Event Kegiatan,Tips merawat gacoan, Breeding  atau Kedasyatan gacoannya dipublikasikan di Media Ronggolawe, bisa menghubungi saya di nomor WA 083838701661“, terima kasih.*#MrZuL#*04/18*.