RCK Family 46 Bandung Komunitas Lovebird Yang Banyak Cetak Lovebird Juara

77

RCK Family 46 Bandung Komunitas Lovebird Yang Banyak Cetak Lovebird Juara

Banyak komunitas burung yang berhasil membawakan nama komunitas menjadi naik daun, ada juga komunitas yang hanya sekedar komunitas. Namun dengan pertumbuhan Kicau Mania sekarang, banyak komunitas yang tumbuh dan berkembang.

Era sekarang, adalah era pertumbuhan murai batu yang mempunyai nilai cukup baik dimata Kicau Mania, setelah sebelumnya, dunia perburungan sempat terganggu oleh keputusan Mentri LHK, namun keadaan kembali pulih, setelah Kementrian mencabut Permen.

Melihat perburungan lima tahun kebelakang, belum banyak komunitas burung seperti saat ini. Saat ini komunitas burung semakin marambah bahkan Kicau Mania desapun saat ini sudah banyak membuat kelompok burung tertentu, untuk dijadikan komunitas.

RCK Family 46 Bandung, adalah salah satu komunitas keluarga lovebird yang berasal dari kota kembang Bandung. Namun, untuk personil pasukan ini berasal dari beberapa daerah yang ada di Propinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan Minggu ( 28/4/2019 ) komunitas lovebird asal Bandung ini terlihat diarea lomba burung berkicau daerah Banjarsari, Ciamis, Jawa Barat, pada gelaran Piala APBN Feat BKB.

RCK Bandung Saat Berada di Piala APBN Feat BKB BAnjarsari Ciamis

Komunitas ini terlihat melombakan lovebird disemua kelas lovebird yanh dibuka oleh panitia, tidak heran jika beberapa lovebird koleksi terbaik kleuarga lovebird Bandung ini banyak yang masuk menjadi juara, bahkan beberapanya nangkring diurutan pertama.

Sebut saja salah satu lovebird yang berhasil wira-wiri juara dievent ini, yakni lovebird Argo Jr milik N Reja dari RCK Family 46 Bandung yang berhasil duduki podium-podium kecil beberapa kelas lovebird. Argo Jr menjadi lovebird yang memang pantas juara, akibat kemampauan ngekeknya yang bagus.

“Alhamdulilah, kami pasukan RCK Family 46 Bandung, masih bisa datang ditempat ini dengan selamat dan Alhamdulilahnya bisa dapat bagian juara satu untuk beberapa kelas. Suatu kebanggan bisa menjadi saksi kemeriahan lomba burung diwilayah sini, yang jelas kami RCK Family 46 selalu semangat mengikuti lomba burung Ronggolawe Nusantara dimanapun, mudah-mudaha kami bisa selalu menjadi bagian lomba burung Ronggolawe Nusantara,”ucap N Reja kepada awak Mediaronggolawe.id.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)