RBCTSM Rahayu Turunkan Rajo Siap Ikuti Semua Kelas Piala Ngapak II

44

RBCTSM Rahayu Turunkan Rajo Siap Ikuti Semua Kelas Piala Ngapak II

RBCTSM Rahayu BC dari Tasikmalaya, Jawa Barat, salah satu komunitas murai batu yang dikenal cukup solid diwilayahnya. Banyak murai batu yang tercipta menjadi jawara melalui mekanik-mekanik handal dari RBCTSM Rahayu BC.

Pasukan H. Lutfi ini berencana akan meurunkan murai batu Rajo untuk Piala Ngapak II mendatang. Murai  batu Rajo dianggap layak oleh H. Lutfi. Kemampuan murai batu Rajo, meurut H. Lutfi sudah tidak boleh diragukan lagi. Pasalnya, murai batu Rajo termasuk burung yang jarang gagal bawa pulang trophy.

Pada Minggu ( 23/6/2019 ) di Anniversary KCIT, burung ini berhasil menjadi juara satu dan dua dibeberapa kelas yang diikuti oleh pasukan ini. Kelas KCIT dan Nanjung 105 menjadi jawaban kemampuan murai batu Rajo.

Piala NGapak II adalah salah satu event yang snagat wajib untuk diikuti komepetisinya. Melalui event ini, akan tercipta banyak jawara papan atas nantinya.melalui event ini juga, burung-burung papan atas dan akar rumput akan berkumpul menjadi satu.

Selain murai batu papan atas, murai batu pendatang baru juga akan banyak yang ingin mengadu nasib untuk menjadi juara sekaligus bagia dari sejarah Piala NGapak II. Event yang dihelat di Alun-Alun Banyumas, Minggu ( 7/7//2019 ) akan menjadi event yang siap diserbu pasukan murai batu.

Murai Rajo Siap Guncang Piala NGapak II

Dievent ini H. Lutfi sudah sabgat yakin untuk menurunkan murai batu Rajo dibeberapa kelas Piala Ngapak II. Beliau mengaku akan tetap semangat walaupun nantinya akan bertemu banyak saingan yang sudah melegendan dan sudah lebih teruji kemampuannya.

“Piala NGapak II sudah pasti banyak yang turun gunung para jawara murai batunya. Saya yakin burung bagus tidak akan tinggal diam. Pasti banyak yang ingin bersaing dievent ini. Insya Allah sekaligus silaturahmi, saya akan bawa murai batu Rajo di Piala Nagpak II mendatang,”jelas H Lutfi mengatakan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)