Rawatan Aneh Love Bird REKODARA Milik Mr. Topo Surabaya Cell

14469

Memiliki burung juara, sudah menjadi keinginan para pemain, maupun bos – bos besar untuk selalu menampilkan perfoma kerja burung yang bagus dan apik. Sontak terkejut melihat penampilan love bird dengan fisik yang nyleneh alias berpawakan sangar milik Mr. Topo Surabaya Cell ini saat tampil dievent lomba burung berkicau yang bertajuk NGADIREJO CUP V.

Joki andalan mr. Topo, Abi Tobi dan rekan – rekan dipercaya si bos untuk membawa REKODARA untuk main digelaran NGADIEJO CUP V, Minggu, (21/04/19). Yang berhasil menampilkan REKODARA dengan berhasil memperoleh juara sebanyak 3x.

SQUAD TEAM SURABAYA CELL

Love bird REKODARA, ternyata memilik ciri khas perawatan yang aneh dan fisiknya saja seolah orang melihat pasti tercengang. Wong saya saja melihat langsung justru kaget, kok bisa ya love bird tanpa busana tampilnya ngeri banget. Kebetulan Abi Tobi yang berkenan ingin diwawancarai awak mediaronggolawe.id sedikit memberikan tips perawatan aneh ala REKODARA.

” Keren ya pastinya lihat love bird aneh dari pada yang lain, ahahhaa ya ini pawakan sangar REKODARA milik bos Topo yang dipercayakan saya rawat,dan hari ini saya bawa ke event NGADIREJO CUP V ini justru tampilnya menggila, ini love bird banyak yang tanya sih sama saya, kok bisa sih love bird bulu compang – camping nyaris terlanjang bulat justru tampilnya ngalah – ngalahin yang bulu utuh?! naahh itu yang bikin mumet para pemain bertanya ” Ujar Abi Tobi saat diwawancarai

MR. ABI TOBI YANG SUKSES KAWAL REKODARA DENGAN TOREHAN JUARA II,I DAN II HINGGA AKHIR GELARAN

Nah setelah asik mengobrol dengan joki REKODARA akhirnya, sang jokipun memberikan tips perawatan yang super nyeleneh ini. Dengan pola perawatan setiap hari tanpa jemur dan mandi tiga kali dalam sehari menjadi kewajiban sang joki untuk merawat REKODARA, tak hanya itu saja, pakan Miltih dari Ebod Jaya menjadi santapan harian, masih ditambahkan EF Jagung muda juga setiap hari harus wajib ada. Kalau mau main katanya si joki ya tinggal bawa saja, untuk formula tentunya dipercayakan produk Ebod Jaya, Bio Fighter sebagai penunjang gairah saat lomba.

Dengan besutan tangan dingin, serta kegigihan dalam membesut REKODARA. Hasil dalam mengikuti gelaran NGADIREJO CUP V, terbukti REKODARA berhasi menghelat tiga kelas dengan torehan juara II,I dan II.