Rasco Tampil Mengesankan di Ebod Jaya Award 2019

Pertempuran burung-burung ternama tak terhindarkan dilomba sarat gengsi ”  Ebod Jaya Award 2019 ” Minggu (6/10) di Taman Bunga Wikadatika -Cibubur. Lomba yang digagas DPW Jakarta Raya ini sukses hadirkan 1357 peserta yang memicu persaingan diberbagai kelasnya semakin ketat, terlebih dikelas murai batu. Empat kelas yang dipasang semuanya hampir full gantangan,persaingannya seru dan menegangkan. Burung yang tampil terbilang burung gahar  yang kerap berprestasi, tak heran untuk mendapat posisi utama sangat sukar dan tentu harus burung yang sedang topform dengan kinerja tuntas.

MR Edo E-L-M Depok

Rasco burung lawas miliknya Edo  kebanggaan E-L-M Depok  dengan seabreg prestasi, ikut uji nyali dan turun dikelas Ring Ebod Jaya, dengan hadiah utama Rp 10 juta dan kelas paling bergengsi dilomba ini. Sejak dugantang Rasco langsung ngegas dengan tampil agresif sepanjang laga, Rasco yang tampil satu titik dengan gaya sujud-sujud itu  terus pamer lagu-lagu  tembakan yang kasar-kasar dan menekan.Menghadapi lawan-lawan keras, sebetulnya Rasco tan terpengaruh, melihat pengalamannya sudah sangat matang dan dibeberapa lomba besar  burung andalannya Edo ini kerap menjawara.

Rasco burung lawas miliknya Edo  kebanggaan E-L-M Depok

Sebut saja di Anniversary H.Lukman BIC, Rasco jadi tontonan dan nyaris rebut juara pertama dikelas utama , sayang saja waktu itu kerjanya ngak tuntas mewah diawal belakangnya kurang bagus. Siang itu Rasco tampil mengesankan kedati ia harus puas duduk diurutan tujuh besar diantara burung-burung terbaik saat ini. ” Disyukuri saja apapun hasilnya, yang jelas Rasco mampu tampil menarik dan mengesankan sepanjang laga dan itu sudah cukup untuk saya ” Papar Edo. Ia melanjutkan kalau Rasco akan dipersiapkan untuk turun diBnR Award bulan Desember mendatang.(Tri)