Rasco Burung Lawas Yang Terus Berprestasi

Burung yang satu ini terbilang garang dan memiliki lagu tembakan yang dahsyat dan variative, aksinya dilapangan selalu membuat kagum para juri dan peserta yang melihat. Sujud-sujud satu titik dengan suara yang mewah, membuatnya cepat dipantau juri, terlebih lagu yang keluar cukup keras hingga Rasco selalu menjawara pada setiap laganya. Sebelumnya tampil pasca mabung ia jadi tontonan  karena aksinya yang menghipnotis para lawan, saat berlaga dilombanya “ Anniversary H.Lukman ” Ownenya BIC Indonesia di Bogor Nirwana Residen.

Pak Edo Depok Pemilik MB Rasco dari CE EL EM TEAM

Tampil bersama burung-burung top saat itu, tetapi Rasco tak kekurangan pengagum, aksi yang memukau dengan lagu tembakan mewah membuatnya selau tampil unggul. Beberapa pekan Rasco tampil kembali dilomba-lomba Independent dan hasilnya membanggakan. Prestasi terbaru saat Raxco berlaga dilombanya Wiraperkasa Ebod Jaya bertajuk “Ebod Jaya Champiponship”, ia turun dikelas utama Murai Batu Perkasa dengan pesaing full gantangan. Rasco memang selalu mengambil hati juri lebih cepat dari pesaingnya, gaya yang indah, mewah serta sujud-sujudnya  yang indah,jadi keunggulannya.

CREW CE EL EM TEAM DEPOK

Kelas utama tentu pesaingnya bukan burung sembarang dan siang itu burung andalan Edo Depok dari CLM Team ini mampu tampilkan aksi terbaiknya, sehingga dipertengahan lomba juri menguncinya  sebegai calon uara, sayang hingga laga tuntas Rasco hanyaq kebagian juara kedua dengan nilai yang mutlak. Kendati demkian sang pemilik merasa bangga dan bahagia burung besutannya mampu memberikan tampilan yang memukau dan bisa menarik  hati para juri dan para pesaingnya, sebagai runer-up disyukuri penuh oleh pmiliknya.

CREW CE EL EM TEAM DEPOK

Pekan depan ia siap-siap untuk  berlaga kembali dilomba yang tentunya besar dan sarat gengsi. “ Insya alloh pekan depan saya akan turunkan Rasco dilombanya “220Volt Award A Tribute – Anniversary Dodi Naga “ Minggu (17/11)Dilapangan ATS- Bogor “  harapannya tentu ia bisa tampil maksimal dan memuaskan para pengadil pungkasnya.(Tri)