Rasa Sayang Bikin MURAI BATU HALILINTAR Semakin Naik Daun.

159

Bogor, 06 Maret 2018. Di tempat kediam Bpk. Abdulrohman atau hangat di sapa oleh kicau mania dengan Bpk. Oman Cibanteng SF yang beralamatkan Jl. Raya Cibanteng Rt. 05/03 Kec. Ciampea Kab. Bogor. Beliau adalah salah satu pemilik toko sayuran yang berada di Pasar TU Salabenda, aktifitasnya di mulai dari pagi buta untuk mengecek sayuran yang akan dibawa oleh pegawainya ke pasar untuk di jual, dan sesekali mengecek ke lokasi pasar untuk mamantau perkembangan usahanya itu, disela-sela kesibukannya itu Beliau selalu menyempatkan diri mengurus burung –burung yang berada di rumahnya termasuk jagoan paling di sayang yaitu murai batu HALILINTAR.

Murai batu HALILINTAR ini di beli dari rekannya dengan mahar yang cukup tinggi dan berhasil stabil performanya digantangan saat berada ditangan Bpk. Oman, prestasinya terus meningkat digelaran lomba burung Ronggolawe dan EO EO independen di setiap Latber dan Latpresnya yang berada di Bogor Barat, gayanya yang khas sujud sujud serta senjata pamungkasnya yaitu cililin dan jangkrikan selalu menuai juara saat di lombakan dan untuk saat ini tak jarang kicau mania selalu menawar dengan harga yang pantas, namun Bpk. Omen dan keluarga sudah begitu memahami karakter burung murai Halilintar yang akhirnya tertanam rasa sayang terhadap burung murai batu Halilintar tersebut.

Murai Batu Halilintar

Bpk. Omen selalu memanjakan murai batu Halilintar dengan asupan pakan PREMIUM VOER NANJUNG 105 Produksi EBOD JAYA, pemberian eksta fooding di imbangi olehnya karena Voer Nanjung 105 telah di lengkapi dengan Ekstrak Serangga, Buah-buahan dan Herbal, tidak hanya itu saja pembarian EBOD VIT setiap hari dan EBOD JOSS H-1 lomba menjadi rutinitas yang terlah terkunci pada setingan burung murai Batu Halilintar.
Perawatan kesehariannya cukup mudah, yaitu hanya di keluarkan pagi hari di tempat umbaran, mandi dan jemur di tempat umbaran lalu di masukan lagi ke sangkar harian produksi EBOD JAYA kemudian di angina-anginkan lalu di krodong dan di istirahatkan dengan masteran.
Selamat kepada Bpk. Oman atas prestasi yang diraih oleh murai batu HALILINTAR, mudah-mudahan selalu setabil dalam performanya.