Rancap King  Bersinar Di Kagum Cup 1- Bandung

82

 

Rancap King kembali tampilkan tajinya dilomba besar burung berkicau  “ Kagum Cup I “ Minggu (8/03) Di Pusdiku Kodiklat AD –Bandung. Berhadapan dengan burung-burung gahar Jabodetabek, plus Jabar yang terkenal dengan gudangnya burung –burung mewah papan atas,Rancap Harus agresif dan stabil.

RK benar-benar tun jukan laga terbaiknya, dengan terus pamer lagu tembakan yang kasar-kasar serta gaya yang menawan, membuat juri terpesona, tampilan yang terus ngotot dan stabil  hingga alkhir laga, membuatnya didaulat sebagai juara kedua,  beberapa pengamat yang hadir dan menyaksikan aksinya, RK layak raih  juara pertama.

H.Abdul/H. Yana tak permasalahkan, juara kedua dari puluhan burung terbaik saat ini terlebih main dikandang macan, merupakan prestasi gemilang dan patut disyukuri.” Belum rejekinya, Rancap memang tampil all-out hingga akhir dan penonton tahu itu “ Papar H.Abdul bangga.Rancap King memang membanggakan, hampir setiap pekan RK dulang prestasi membanggakan.

Lihat saja sejak tampil gemilang di BIC-Menkop sebagai terbaik dikelas utama, berlanjut ke Melvin Cup 1, masih ditangga tiga besar kelas utama, jelang sepekan RK turun di Dandim Cup2- New Lenggang Jak Pus, RK lagi-lagi terbaik dengan melibas kelas Utama. Kini prestasi terbarunya tak lain nyaris menjawara dikelas utama MB Golden Flower – Kagum Cup I dengan raihan sebagai runer-up, kalah tipis dari sang juara pertama.Tak berlebihan, kalau murai batu Rancap King andalannya  H.Abdul/H.Yana datri king Robyn jadi burung terbaik saat ini dikelasnya.” Kalau saya jelas bangga, kalau burung yang saya rawat dijuluki burung terbaik dikelasnya,mungkin melihat kestabilannya dilapangan,turun diempat laga berbeda dengan EO yang berbeda dan tentunya dilomba besar semua, RK terus ditangga teratas” pungkas H.Abdul kepada Media Ronggolawe.(Yanyan)