Rakernas Ronggolawe Nusantara, 30 Maret 2019.

145
Bpk. H.Mahfudz Solaiman, Bpk. Culik Nizrina dan Bpk. Hany Faroko

Minggu, 30 Maret 2019. Ronggolawe Nusantara mengadakan rapat kerja nasional atau RAKERNAS, diadakan di Hotel Lor In Sirkuit Sentul Bogor menjelang acara pameran dan lomba burung berkicau tingkat nasional yaitu PIALA PRESIDEN RI yang dihadiri oleh seluruh pengurus Ronggolawe dari sabang sampai marauke, rapat ini dipimpin oleh Bpk. H.Mahfudz Solaiman atau Kang EBOD selaku owner EBOD JAYA, inisiator APBN sekaligus founder Ronggolawe Nusantara, serta Bpk. Culik Nizrina selaku Presiden Ronggolawe Nusantara dan Bpk. Hany faroko untuk menyampaikan poin-poin penting demi kekompakan dan kemajuan Ronggolawe Nusantara.

Seluruh Ketua atau Pengurus Dpw Ronggolawe Nusantara

Poin-poinnya antara lain yaitu :

  • Mengenai reformasi system penilaian Resisten, dan
  • Mengenai Sistem kerja Bagi seluruh DPW Ronggolawe
Bpk. H.Mahfudz Solaiman atau Kang EBOD

Sistem penilaian Resisten yaitu reformasi penilaian yang akan meminimalisir kesalahan atau yang biasa disebut human error para juri atau korlap ketika sedang bertugas dilapangan lomba. Bpk. H.Mahfudz Solaiman memaparkan lewat lisan dan tulisan mengenai system penilaian tersebut dengan singkat, padat dan jelas kepada seluruh pengurus DPW Ronggolawe senusantara agar bisa diaplikasikan disetiap latber dan latpres dimasing-masing gantangan diseluruh nusantara.

Sesi Tanya Jawab Mengenai Reformasi Sistem Penilaian Resisten

Bpk. Culik dan Bpk. Hany Faroko juga mempertajam penjelasan tentang reformasi system penilaian Resisten dan membuka sesi tanya jawab kepada pengurus DPW yang belum memahaminya, mungkin system penilaian terdahulu yang sudah biasa dipakai memang bagus, akan tetapi penilaian Resisten ini jauh lebih baik untuk system penilaian dilomba-lomba burung.

Presiden Ronggolawe Bpk. Culik Nizrina

System kerja bagi seluruh DPW Ronggolawe yaitu agar semakin kompak, semangat dan disiplin serta lebih bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk kicau mania diseluruh nusantara.

Photo Bersama Para Pengurus Ronggolawe Nusantara
Photo Bersama Para Pengurus Ronggolawe Nusantara
Photo Bersama Para Pengurus Ronggolawe Nusantara

Bahkan reformasi penilaian Resisten ini telah ditetapkan digelaran pameran dan lomba burung berkicau tingkat nasional PIALA PRESIDEN RI yang hasilnya benar bisa meminimalisir kesalahan dalam penilaian, serta mendapatkan appalause dan acungan jempol dari peserta yang hadir digelaran tersebut.

Selamat atas terlaksananya Rakernas Ronggolawe Nusantara, mudah-mudahan kedepannya bisa semakin solid dan selalu membawa nama baik Ronggolawe Nusantara.