Rajanya Komunitas Paruh Bengkok Hadir Dari Kota Magelang, Komunitas Lovebird Felisha LBF Mulai Unjuk Gigi

92

Latihan bersama (latber) rutin diadakan setiap jumat siang, latber kali ini yang kebetulan sangat cerah benar-benar dimanfaatkan oleh kicau mania untuk melatih burung jagoannya pada latber kali ini. Komunitas Lovebird Felisha hadir kali ini di latber Jumat Selobranti Birdclub dan Alhamdulillah latber kali ini disambut meriah oleh kicau mania. Antusias kicau mania terlihat bukan hanya dari daerah setempat, tapi juga dari luar daerah. Karena lokasi gantangan yang ada berada ditengah kota Magelang.


Komunitas Lovebird Felisha Sukses Dengan Memborong Di Setiap kelas Lovebird.

Pada latber kali ini pecinta burung lovebird masih mendominasi gelaran ini, terlihat dari banyaknya kelas untuk sesi burung  lovebird. Dikelas lovebird paud Ebod Strong burung lovebird “Lexus” milik Mr. Jhody berhasil menjadi yang terbaik. Lovebird dengan warna pastel kuning ini menunjukkan aksi yang memukau. Hasil yang diraih burung lovebird “Lexus”  milik Mr. Jhody ini bukan mudah untuk didapat, diperlukan ketelatenan dan fokus  dalam merawat burung, terutama pemberian pakan dan nutrisi untuk burung lovebird jagoan anda. Pada kesempatan kali ini sewaktu saya bersama Mr. Jhody  ada sedikit perbincangan tentang pola rawatan dan pakan harian lovebird Lexus, berikut ulasannya hasil dari perbincangan saya dengan Mr. Jhody

Mr. Jhody memberikan Miltih dari Ebod Jaya sebagai pakan harianya. Pakan miltih ini sangat bagus untuk burung lovebird kesayangan anda karena Miltih Ebod Jaya lebih bersih dan higienis. Selain itu pakan miltih ini mampu menghasilkan suara yang optimal untuk burung lovebird kesayangan. Selain pakan, perawatan yang baik pada burung kesayangan juga turut andil untuk bisa menjadikan burung kesayangan menjadi jawara, begitu juga untuk kebersihan kandangnya.

Dari hasil perbincangan saya diatas jelas sudah pakan miltih produk dari ebod jaya memang diciptakan khusus untuk burung lovebird kesayangan anda, dan sudah saatnya kita mulai memperhatikan burung lovebird kesayangan anda dengan memberikan pakan yang bersih dan higienis. Sehingga burung lovebird kesayangan kita dapat menghasilkan suara yang optimal dan mampu tampil maksimal disetiap eventnya.

Demikian artikel yang saya buat pada kesempatan kali ini, semoga dapat memacu semangat kicau mania dan bisa bermanfaat bagi seluruh kicau mania. Jangan pernah ragu untuk mencoba karena setiap kesuksesan itu datang dari keberanian anda untuk menentukan pilihan yang terbaik.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.