Raja Sluup Single Fighter, Ora Obah Ora Penak!!!

74

Eksis yang kemarin lagi punya gawe, Raja Sluup Single Fighter. Team ini didirikan lebih dari 1 tahun yang lalu ini, memiliki sesuatu yang berbeda. Bila team lainnya didirikan hanya sebagai sarana bersilaturahmi, namun PLBC ini memiliki tujuan yang jelas ingin menambah sedulur dan tempat sharing.

Tujuan dari seluruh personil Raja Sluup Single Fighter yaitu mengiginkan kualitas Love bird amunisi milik teamnya ini semakin tinggi. Kami melihat, saat ini pecinta jenis paruh bengkok tidak jarang yang hanya asal ikut trend saja. Pokoknya main, tanpa memikirkan kualitas burungnya. Akibatnya, kita hanya disuguhi tontonan yang begitu- begitu saja kualitasnya. Kita tentu sering melihat dalam sebuah event ada burung yang cuma ngetik, atau ngekek dengan durasi sangat pendek. Padahal sudah masuk dikelas dewasa.

FOTO SAMBIL EKSIS TEAM SQUAD RAJA SLUUP

 

Kali ini Pak. Kin sebagai ketua Raja Sluup, menghormati latpres road to Raja Sluup dengan membawa gaco seadannya justru malah koncer.

Jaman era sekarang kalau dikelas balibu sih masih mendingan, karena dalam usia muda masih mencari- cari bakatnya. Dan ini merupakan proses alamiah karena memang umur sangat menentukan kualitasnya. Tapi bukan berarti kelas Balibu tidak bisa diolah kualitasnya lho ya. Tidak sedikit burung- burung muda usia telah memiliki bakat luar biasa. Disini kami memiliki beberapa Love bird usia tiga bulanan, tapi durasinya udah ngeri.

JUARA II KELAS LOVE BIRD MII

“Kami team Raja Sluup Single Fighter memang suka dan senang mencetak Love bird dari nol, dengan harapan nanti nya kelas Love bird semakin berkualitas”.

Maka dari itu semua jerih payah team Raja Sluup Single Fighter bisa raih juara II kelas love bird durasi m2, dengan gaco Raja Sluup Single Fighter, dengan durasi ngekek yang cukup menyita perhatian engan sebutan Masih Panjang atau setara durasi ngekek sekitar 30 detik saja, namun buka tutup mengawali jeda lebih cepat dan rapat. Dan tak lain itu gacoan milik Resa dari Raja Sluup Single Fighter dari hasil besutan dari noll usia sangat belia, berkat hasil sharing dan settingan akhirnya ketemu perawatan memakai Ebod Vit setiap hariannya, lanjut untuk formula memakai Bio Fighter sebagai penunjang tampil saat dilapangan.

“ Terbukti ampuh deh, pakai Bio Fighter Ghondo tampilnay makin bagus makin cetar. Kalau enaknya pakai Ebod Vit diburung justru lebih vit untuk menjaga kesehatan Ghondo, pokoknya gak bisa lepas dari produk Ebod Jaya deh “ ucap Pak. Kin Raja Sluup Single Fighter saat diwawancarai

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981