Kategori: Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id – Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya gelaran tahunan edisi ke-6 yang selalu menampilkan suguhan terhadap peserta layaknya “raja” memang pas untuk seluruh pecinta kenari mania di Indonesia. Gelaran bertajuk Raja Kenari Pantura dengan sistem 10G Indoor, event tahunan yang selalu menjadi magnet para kaum ngedur gela-gelo, tak hanya karena event yang sangat prestisius, lomba kali ini sebagai ajang silaturahmi para pecinta Kenari di seluruh Nusantara, bayangkan saja mulai dari blok timur, tengah, hingga selatan menyatu di gedung Kawedanan Kudus.

Penyerahan Penghargaan Pada Tokoh Kenari Pantura 2020

Papburi Kudus yang selalu memberikan spesial terlebih selalu memberikan penghargaan kepada seluruh stakeholder dalam berkembangnya dunia Kenari di pantura khususnya, beberapa tokoh Kenari pantura selalu disematkan tiap tahunnya karena rekan-rekan Papburi Kudus selalu memantau pergerakan dunia Kenari untuk memberikan hal yang spesial tiap tahunnya. Tak terasa sudah 3 bulan sudah tertundanya gelaran pada hari ini (4/4) karena adanya pandemi yang berlangsung lebih dari setahun di Nusantara. Namun antusias para penggemar Kenari Indonesia tak pernah surut terbukti dari 7 kelas yang dibuka panitia full gantangan disemua kelasnya.

Sukses Besar, Semua Gelar Juara Disikat Habis Team Tenang Indonesia

Team Tenang KKP Purwodadi yang digawangi langsung oleh om Freddy Raffara selalu hadir fullteam selalu aktif dalam dunia Kenari kolosal maupun Indoor. Hari ini menjadi hari bahagia, semua kelas semua hadiah semua doorprize habis diborongnya, mulai dari juara Umum Single Fighter, serta tak ketinggalan Kenari terbaik pun diboyongnya ke Purwodadi. 3 burung andalannya menjadi amunisi utama raih keberhasilan semuanya. Zerro dan Megatron yang sudah taka sing terdengar di pantura dan sekitarnya masing-masing finish sebagai juara 2,5,8 dan Megatron yang tampil kurang maksimal harus puas sebagai juara 8 dan 10.

Brotherhood Edan !! Yorkshire Kuli, 5 Kelas Masuk Final 3 Kali Juara

Cerita berbeda dengan Brotherhood yang sudah onfire, burung berjenis Yorkshire namun tak seperti burung dengan jenis Yorkshire lainnya, Brotherhood memang burung istimewa, bagaimana tidak 5 kelas berhasil masuk final, 3 kali sebagai juara. Yorkshire dengan durasi sepur serta stamina super kuat serta ditambah volume pedas berhasil antarkan Brotherhood milik om Freddy Raffara sukses jadi Kenari terbaik. Kestabilannya pun tak perlu diragukan, prestasi terhangatnya pun mulai dari event Valentine Istimewa 2021, Gebyar Fiesta Kenari, Road to Bella BF Cup, Brotherhood tidak pernah absen sebagai juara di event-event bergengsi.

Sahabat Beda Kota, Dipertemukan Oleh Indahnya Burung Kenari

Duet klasik selalu tersaji di event-event Kenari pantura, dua sahabat beda kota yang selalu dipertemukan di event Kenari. Om Freddy dan Mr Calox selalu memberikan keceriaan kepada seluruh rekan-rekan pecinta Kenari, karena semua itu hanya sebatas duel di Lapangan setelah itu lomba selesai semua tetap menjadi kawan.

Brajamusti Masih Stabil Curi Poin Di Event Tingkat Nasional

Papburi Jepara pun turun andil, Brajamusti yang sebelumnya dinobatkan menjadi Kenari terbaik di Gebyar Kenari Fiesta, kali ini penampilannya kurang maksimal. 4 kali masuk final hanya sekali masuk 3 besar yaitu di kelas Ring Bebas. “yang penting silaturahmi dengan temen-temen sesama penggemar Kenari mas, kalo juara itu bonus”, tambah pak Yono seusai lomba. Total Brajamusti berhasil masuk sebagai juara 3,6,8,9. Tak ketinggalan Yorkshire Softex milik Mr Calox juga masuk juara 7.

Komandan Luqman ZN, Debutan Baru King Sonic Curi Perhatian

Berbicara tentang Yorkshire terlebih di kota kretek, kelas tersebut makin ramai di berbagai latihan maupun lomba. Banyak pemain kenari Kudus dan sekitarnya yang mulai belanja Yorkshire, tak semua pemain bisa stabilkan Yorkshire di gantangan. Berbeda dengan gacuk milik Komandan Luqman ZN Tirta Bening SF, gaco yang baru 2 minggu diboyongnya pun langsung beruji nyali melawan burung-burung langgangan juara. Turun hanya sekali dikelas Kenari Yorkshire King Sonic #40 berhasil keluar sebagai 3 besar.

King Sonic #40 In Action

Sonic yang berarti suara memang layak disematkan pada Yorkshire berwarna cerah ini, suara yang melengking serta ditunjang durasi kerja rapat dari awal hingga akhir, ngedur tak seperti Ys pada mumnya, King Sonic pada aksi perdananya langsung membuat para penonton dan juri terpesona.

Duet A2 Dengan Jalmo Sukses Raih Kemenangan

Siapa tak kenal sosok tokoh Kenari pantura satu ini, Pak T sapaan akrabnya memang sudah tak asing ditelinga para kaum ngedur. Barang burung-burung tak sudah kenyang pertasi di tanganya, didampingi putri dan saudaranya Om Wawan, beliau kembali kawal A2. Burung yang sudah lama stabil ditangga juara kolosal maupun Indoor, kembali tampil mewah, gaya nagen serta sujud pada juri menjadi aksi khasnya ketika diatas gantangan. A2 sukses finish sebagai juara 3 dan 6, tak ketinggalan Jalmo yang dibawa perdana dalam lomba indoor 10G pun membuahkan hasil sebagai juara 8 dan 10.

Lopis Hattrick, Bersaing Ketat Dapatkan Kenari Terbaik

Sebagai penutup akhir laga, Mas Poe yang hadir dengan Lopis-nya bersaing ketat sebagai Kenari terbaik, Lopis kalah tipis dengan Brotherhood milik om Freddy. Lopis berhasil hattrick setelah sukses menang dikelas Kenari Std Kecil New Shantika, Kenari Std Kecil Melly serta Kenari Std Ring Bebas Melly. Ketiganya berhasil menjadi yang terbaik, burung berparas hijau dengan volume lantang serta panjang lagu yang tak putus-putus berhasil menang mutlak di 3 kelas yang diikutinya. Lopis antarkan Gubug Arwana Pati makin dipertimbangkan di event-event nasional.

Jauh-Jauh dari Purwakarta, Mang Tata Kenarimania Terfighter Tahun 2021 Versi Raja Kenari Pantura

Tak Ketinggalan salah satu maniac gantang Indoor “Mang Tata” yang hadir jauh-jauh dari Purwakarta Jawa Barat turun ke kota Kretek, meskipun suasana, cuaca serta lingkungan yang berbeda, namun antusias untuk gantang 10G sudah terealisasikan meskipun harus tertunda 3 bulan. Burung bernama Qim selalu tampil memukau tiap penyisihan, total 3 kelas Qim selalu masuk pada final, namun ada daya, Qim selalu kurang maksimal disesi final dan harus puas finish sebagai  4,5,8. Yellow dari tim CLP Purwakarta pun juga harus gigit jari, ketika performanya tak seperti saat penyisihan yang memikat para dewan juri, Yellow pun harus puas duduk sebagai juara 9 dibawah Qim dikelas Kenari Std Bebas New Shantika.

Berikut Daftar Juaranya :

DAFTAR JUARA RAJA KENARI PANTURA 2020
MINGGU, 4 APRIL 2021
KENARI STD BEBAS A KUDUS KOTA KRETEK
1 PANASONIC DKBT JARWO JAYA
2 JAXAS BREWOK DKTB PAPBURI BOYOLALI
3 A2 TGH TGH SF
4 RDP DT SKI SKI BC KARANG ANYAR
5 NN NN NN
6 NN NN NN
7 BROTHERHOOD TEAM TENANG KKP
8 NN NN NN
9 NN NN NN
10 MEGATRON TEAM TENANG KKP
KENARI STD BEBAS B KUDUS KOTA KRETEK
1 BROTHERHOOD TEAM TENANG KKP
2 ZERRO TEAM TENANG KKP
3 PANASONIC DKBT JARWO JAYA
4 NN NN NN
5 NN NN NN
6 NN NN NN
7 NN NN NN
8 NN NN NN
9 NN NN NN
10 NN NN NN
KENARI STD YORKSHIRE MELLY
1 BROTHERHOOD TEAM TENANG KKP
2 KANJENG COKRO TEAM TENANG KKP
3 KING SONIC LUQMAN ZN TIRTA BENING SF
4 MOMO PETE PAPBURI JEPARA
5 BOMBER K2BT K2BT
6 MAESTRO LOYALITAS PEKALONGAN
7 SOFTEX PAPBURI JPR PAPBURI JEPARA
8 MEGATRON TEAM TENANG KKP
9 GANESHA PAPBURI BOYOLALI PAPBURI BOYOLALI
10 NN RASYAD KUDUS
KENARI STD BEBAS NEW SANTIKA
1 BROTHERHOOD TEAM TENANG KKP
2 HELLO BOY ROMARIO MARIO TEAM
3 BRAJAMUSTI AGUNG PAPBURI JEPARA
4 BOMBER DANENDRA PAPBURI BOYOLALI
5 NN NN NN
6 SUPREME LOYALITAS PEKALONGAN
7 KANJENG COKRO ANANG PAPBURI BOYOLALI
8 QIM MANG TATA CLP PURWAKARTA
9 YELLOW KAKHA ARKHA CLP PURWAKARTA
10 MOXY KARIMANEN KARIMANEN TEAM
KENARI STD KECIL NEW SANTIKA
1 LOPIS MAS POE GUBUG ARWANA
2 HEINNEKEN ALEX PONDOK PRAKTIS JARWO JAYA
3 NN NN NN
4 RDP DT SKI SKI BC KARANG ANYAR
5 QIM MANG TATA CLP PURWAKARTA
6 PLATINUM REZA KKP
7 IBRAHIM INDRA-BG BOLO GANTANG
8 BRAJAMUSTI AGUNG PAPBURI JEPARA
9 NEXT BAKOEL KENARI CANARY REBORN
10 JALMO TGH TGH SF
KENARI STD KECIL MELLY
1 LOPIS MAS POE GUBUG ARWANA
2 NN NN NN
3 HEINNEKEN ALEX PONDOK PRAKTIS JARWO JAYA
4 QIM MANG TATA CLP PURWAKARTA
5 HELLO BOY ROMARIO MARIO TEAM
6 SUPREME AB GALIH AB GALIH
7 ZERRO TEAM TENANG KKP
8 LIMITED SENGKUNI K2BT
9 BRAJAMUSTI AGUNG PAPBURI JEPARA
10 RATE H.SYUKRON CLIRIC
KENARI STD RING BEBAS MELLY
1 LOPIS MAS POE GUBUG ARWANA
2 HEINNEKEN ALEX PONDOK PRAKTIS JARWO JAYA
3 BRAJAMUSTI AGUNG PAPBURI JEPARA
4 BROTHERHOOD TEAM TENANG KKP
5 ZERRO TEAM TENANG KKP
6 NINGRAT JULIO BOLO GANTANG
7 EDELWEIS NDORY VERARY GUBUG ARWANA
8 JALMO TGH TGH SF
9 PANASONIC DKBT JARWO JAYA
10 NN NN NN
Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Dan Ulasan Latpres Ramadhan Turi Bc Lamongan, Minggu 9 Mei 2021.

Turi Bc Lamongan sukses menggelar Latpres Ramadhan pada Minggu (09/4). Dalam gelaran ini antusiasme peserta…

3 hari yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Spesial Ramadhan Pandawa BC Sidoarjo. Sabtu, 08 Mei 2021.

Pandawa BC Sidoarjo sukses menggelar Latber Spesial Ramadhan pada Sabtu (08/4) kemarin. Dalam gelaran ini…

4 hari yang lalu
  • Profil

Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) Resmi Terbentuk, dengan Slogan Bahagia Dong Siap Total Memeriahkan Dunia Lomba Burung Berkicau Lintas EO.

Resmi sudah nama Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) terbentuk, diresmikan tepat hari Sabtu…

4 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Spesial G24 Lounching Kaisar Gantangan Sumber Rejeki, Kepanjen Ronggolawe DPC. Malang. Kamis 06 Mei 2021.

Lomba burung berkicau Spesial G25 Lounching Kaisar yang berlokasi di Sumber Rejeki BC, berlangsung sukses…

6 hari yang lalu
  • Berita Lomba

New Mr. X dan Boy Nyeri, CLX 045 Masih Stabil Di Podium di Piala Kang Sandung 2

Mediaronggolawe.id -  Minggu (02/05) berlangung festival lomba burung berkicau bertajuk Kang Sandung 2 ditengah masa…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary Angkasa Community Sidoarjo ke 4 Sukses Terapkan Full Anti Teriak di Semua Kelas + Data Juara

Gelaran Anniversary Angkasa Community ke 4 sukses menuai hasil. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 minggu yang lalu