Raja Derik Kacer Blorok Sipemburu Juara

314

[doptg id=”10460″]

 

Raja Derik Kacer Blorok Mewah Asal Depok Debutan Om Arie Kmd Team

Kota Depok tak pernah berhenti mengorbitkan juara – juara burung yang lahir dari banyaknya gelaran rutin yang diadakan di kota ini, baik event gelaran skala kecil, menengah hingga yang megah sekalipun diikuti dengan antusiasme oleh para pecinta kicau mania di kota ini. Dan bisa ditaksirkan kota Depok bisa menjadi salah satu sentral kota di indonesia dengan populasi penggemar Burung mania terbanyak. Tak heran, banyaknya transaksi  bursa jual beli burung di kota ini banyak diburu oleh para penggemarnya, mulai dari dalam kota maupun luar kota, terlebih banyak komunitas BC ataupun SF kenamaan berpusat di kota depok .

Salah satu jagoan dari kota Depok dari sekian deretan jawara ini bernama Raja Derik kepunyaan Om Arie dari KMD Team. KMD Team bukanlah team kemaren sore ,team ini sudah terkenal di kota Depok yang diisi jajaran amunisi yang sering diturunkan di berbagai perlombaan dan selalu sukses mendulang predikat juara di setiap event yang diikutinya dan salah satu yang paling Iconic dari team ini yaitu Kacer blorok yang tak lain dan tak bukan Raja Derik yang mulai mengukuhkan dirinya  menjadi momok menakutkan para lawan nya di arena pertandingan.

Sang owner yaitu Om Arie sehari – hari bekerja di Diskominfo dan Statistik Provinsi DKU di bilangan jakarta ini ,ditengah kesibukan harian rutinnya selalu menyempatkan waktu merawat kacer hebat andalannya ini untuk melepas kepenatannya. Om Arie sendiri sudah lama bermain di dunia kicau mania dan pertama kali turun di arena perlombaan pada tahun 2011. Diakui tersendiri oleh om Arie, Raja Derik mulai moncer berprestasi kurang lebih 3 bulan terakhir ini dan terbilang masih burung baru di perlombaan. Tetapi meski baru diturunkan dan minim pengalaman, Raja Derik sukses membungkam para juri dan khalayak peserta yang ramai . Salah satu kehebatan dari Raja Derik yang sangat mencengangkan yaitu Raja Derik sukses moncer pertama kali di dua tempat yang berbeda yaitu di Latpres Hankam dan di Latpres Laskar Entreprise pekan lalu.

Raja Derik sendiri seperti yang dituturkan langsung Om Arie kepada Ronggolawe sukses menyabet gelara juara, yang lebih istimewanya Om Arie selalu melibatkan vitamin dan multivitamin yang berkhasiat untuk menunjang burung tampil maximal dilapangan, dan Om Arie mengandalkan multivitamin Ebod Strong untuk Raja Derik disetiap perfomancenya terbukti sudah Raja Derikpun kerap moncer dilapangan dan diantaranya pernah menduduki juara 1 sebanyak 7 kali,Runner up sebanyak 3 kali,juara 3 sekitar 5 kali,juara 4 mendapatkan 1 kali dan terakhir 1 kali meraih juara ke 7. Dilihat dari prestasi yang sudah banyak disabetnya ini, tak pelak Raja Derik akan menjadi Legenda baru di dunia perlombaan kicau mania yang patut disegani oleh para pendahulunya dan bisa jadi saingan terberat sekaligus. Dengan baru mulainya kiprah Raja Derik dan sudah mencetak prestasi banyakk dalam kurun waktu singkat,tak membuat Om Arie lupa diri dan tetap rendah hati. Om Arie tetap banyak belajar tentang perawatan burung yang tepat sehingga bisa memoles Raja Derik lebh pesat lagi.

Untuk perawatan harian ,Om Arie memberikan Raja Derik Variant produk Ebod Jaya yang sukses menghantar Raja Derik menjadi burung sarat prestasi dan di amini oleh Om Arie Produk- produk Ebod jaya salah satunya Vitamin Ebod Strong memiliki peran andil dalam performance Raja Derik, dan untuk event mendatang ,Raja Derik akan di turunkan di Helatan akbar Piala Pasundan yang di selenggarakan di Kota Bandung mendatang. (Rexa28/Februari/2017)

Burung jagoan anda juara? Atau Breeding anda ingin diPosting di www.mediaronggolawe.id bisa langsung hubungi di no Telp: 089698712262/081224167426
FB: Rexa Ronggolawe
WA: 089698712262
Pin BBM: D424D88E