Raih Predikat Juri Terbaik 1 Dan 2 Latpres Super Exclusive Road To 1 Th Anniversary KSJ , Ini Harapan Om Mhad Dan Khairul

42

Lomba burung berkicau dalam rangka Latihan Prestasi (Latpres) Super Exclusive Road To 1 Th Anniversary Ksatria Siginjai Jambi yang digelar di Lapangan Ceria Jambi, Minggu (05/1/20) bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi tenyata ada penilaian secara diam-diam oleh Panitia KSJ untuk menentukan Juri Terbaik selama Latpres berlangsung.

Ada panitia khusus yang menilai kinerja Juri selama Latpres Burung Berkicau berlangsung di setiap kelasnya, baik di kelas Lovebird, Murai Batu, Kacer, Konin, Kapas Tembak, Cak Ijo dan Kenari.

Lansung dinilai lansung oleh Penasehat KSJ Om Said BH, Korlap Juri dan panitia penyelenggara Latpres Burung Berkicau Ajang Super Exclusive Road To 1 Th Anniversary Ksatria Siginjai Jambi.

Diakhir kegiatan Latpres, untuk juri terbaik lansung diumumkan oleh Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Ksatria Siginjai Jambi (KSJ) Tri Agus, yang dalam penyampaiannya mengatakan dalam penilaian ini, kami tidak ikut intervensi untuk menentukan Juri Terbaik, sebutnya.

Ini berdasarkan loyalitas, kemampuan, serta ketegasan dan dedikasi juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi selama latpres berlangsung, dan untuk Juri Terbaik Satu jatuh kepada Mhad sedangkan Juri Terbaik ke dua jatuh kepada Khairul.

Saya selaku Panitia pelaksana dan Ketua KSJ mengucapkan selamat kepada Juri Terbaik dalam pagelaran latpes KSJ feat Ronggolawe Nusantara DPW Jambi ini, semoga ini bisa menjadi penyemangat bagi juri-juri, bukan berarti yang lain tidak diperhatikan, akan tetapi ini merupakan penghargaan dari KSJ buat Juri, tutupnya.

Sementara itu, Mhad yang mendapatkan Predikat Juri Terbaik saat diwawancarai mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada Korlap dan Penasehat KSJ serta panitia yang telah memberikan predikat Juri Terbaik, semoga dengan terpilihnya menjadi juri terbaik bisa terus memotivasi untuk kinerja lebih baik lagi baik untuk pribadi maupun team khususnya Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Juri Terbaik ke 2, Khairul bahwa dirinya tak menyangka kalau bisa mendapatkan predikat Juri Terbaik Latpres Super Exclusive Road To 1 Th Anniversary Ksatria Siginjai Jambi, semoga kedepannya Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi semakin semangat dan kompak, tutupnya.