Raih Point Tertinggi Latpres Super Exclusive KSJ, Senapati SF Juara Team Terbaik

45

Walaupun baru seumur jagung, Senapati SF kembali Rebut Penghargaan Tim Terbaik Latpres Super Ekslusif KSJ dengan merebut 800 Point Dari Seluruh Kelas Perlombaan Burung Berkicau, Minggu (05-01-2020) yang bertempat di lapangan Ceria Selincah Kota Jambi.

Dibawah Komando, Kapten Inf Amru, Senapati SF ini mengumpulkan 800 point dari seluruh kelas perlombaan burung berkicau, baik dari kelas utama maupun kelas lainnya.

Senapati SF berhasil mengungguli 4 tim lainnya di ajang perlombaan burung kicau yang diikuti ratusan peserta pecinta burung berkicau dari wilayah Kota Jambi dan Sebagian dari beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

Perolehan penghargaan tim terbaik ini merupakan yang kedua kalinya untuk Senapati SF di Jambi. Sebelumnya Senapati SF meraih penghargaan tim terbaik di ajang Latpres Pesta Danau Sipin 2019 lalu.

Dikatakan Kapten Inf Amru, Senapati ini baru 3 minggu kami bentuk, event pertama di Danau Sipin juga kami mendapatkan Team of The Best, dan ini yang kedua, jadi ini dikuasai oleh Senapati SF” sebutnya usai menerima piala Team Of The Best ajang lomba Burung Berkicau Ksatria Siginjai Jambi.

Team Senapati SF ini baru, dan kami akan mewarnai jambi dalam kicau mania, targetnya tidak hanya di Jambi tapi juga lintas Provinsi” tegasnya.

Lanjut Amru, dirinya berharap dengan lintas Provinsi kicau mania ini bisa bersatu. “Hadirnya Senapati SF, dapat menjadi warna baru bagi Kicau Mania Nusantara.” sambungnya.

Di Senapati Single Fighter, hampir semua jenis burung dimiliki. “Semua burung ada, mulai dari yang paling kecil seperti Kolibri, Love Bird, kemudian Kapas Tembak dan lain lain” tutupnya.