Raih Point Tertinggi Ajang Latpres BLK With NzR, DK SF Juara SF Dan KSJ Team Juara BC

70

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara sesama pemain burung berkicau dan Kicau Mania yang ada di Kota Jambi, Lapangan BLK menggelar Latihan Prestasi (Latpres) dengan menggandeng EO NzR yang bertempat di BLK Telanaipura, Kota Jambi, Rabu (25/12).

Sebanyak 19 kelas yang dilombakan diantaranya adalah kelas Murai Batu Ring, Murai Batu, Kacer, Konin, Kapas Tembak, Cak Ijo, Kenari, Lovebird Dewasa Fighter, Lovebird Balibu, dan Lovebird Dewasa bebas aksi.

Insert yang dimulai dari 20k sampai 80k dengan kategori Loss Gantangan setiap kelasnya, dengan menurunkan juri dari berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, seperti Kabupaten Merangin, Kerinci, Sungai Penuh serta Kota Jambi.

Dari setiap kelas yang dilombakan diambil point setiap masing-masing juara baik Juara 1 dengan jumlah poin 100, Juara 2 dengan jumlah poin 50 dan juara 3 jumlah poin 25.

Setelah dihitung pada akhir lomba, dengan mendapatkan poin tertinggi diatad seribu, maka untuk Juara Single Fighter berhasil diraih oleh DK SF dibawah komando Nata yang merupakan Ketua DK SF itu sendiri.

Saat diwawancarai Nata mengatakan, Kegiatan Latpres ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama pemain burung berkicau, dan setiap perlombaan pasti ada menang dan ada yang kalah, kami dari DK SF mengucapkan terima kasih kepada Juri dan panitia penyelenggara sehingga kami bisa mendapatkan juara SF, semoga kedepannya silaturahim antar sesama pemain burung berkicau terus terjaga, ungkapnya.

Sementara itu untuk Juara Bird Club (BC) jatuh kepada Ksatria Siginjai Jambi (KSJ) dibawah Komando Tri Agus yang merupakan binaan Letkol Inf Ikhsanudin dengan mendapatkan poin tertinggi di BC yang bertanding ajang latpres Lapangan BLK.

Untuk Piala SF dan BC diserahkan langsung oleh Ketua panitia penyelenggara, Rendy yang mana dirinya menyampaikan bahwa latpres ini merupakan ajang silaturahmi bagi kita pemain dan pecinta burung berkicau, dan dalam setiap perlombaan pasti ada menang dan kalah, mari kita sama-sama memajukan dunia kicau dengan menyatukan hobi, serta kami juga meminta maaf apabila ada yang kurang berkenan selama latpres Lapangan BLK With NzR ini berlangsung, tutupnya.