Raih Poin Tertinggi Lion Dan Cempaka Juara BC Serta SF

Dari 15 kelas yang dilombakan dalam ajang Latihan Prestasi (Latpres) Seni Burung Berkicau bersama Purwodadi Bird Club (BC) yang bekerjasama dengan Ronggolawe Nusantara DPC Tebing Tinggi, ada beberapa BC dan SF yang ikut bertanding dalam ajang tersebut.

Setelah melewati dari kelas yang dilombakan seperti Murai Batu, Kacer, Konin, Lovebird Dewasa, Lovebird Balibu dari para pemain saling mengisi Poin pada saat bertanding ketika burung berkicau yang digantungkan mendapatkan juara.

Seperti yang dilakukan Lion SF dibawah Komando Rudi Yang, yang berhasil mengumpulkan point dan mendapatkan juara BC pada saat Latpres Purwodadi Bird Club, Minggu (15/12).

Sedangkan untuk Singel Fighter sendiri, Cempaka Team berhasil mendapatkan point tertinggi dan membawa pulang piala Juara SF.

Dari Juara BC mendapatkan Piala ditambah uang pembinaan sebesar 300k, sedangkan untuk SF juga mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar 200k.

Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Tebing Tinggi, Rahmat Basuki mengatakan, selamat bagi pemenang lomba disetiap kelasnya, sedangkan untuk Juara BC saya ucapkan selamat kepada Lion SF yang berhasil memenangkannya, dan untuk juara SF berhasil diperoleh oleh Cempaka Team.

Semoga silaturahim ini terus terjalin, dalam perlombaan menang atau kalah itu adalah hal yang biasa, tutupnya.