Raih Podium Runner Up Di Lomba DKI CUP 1, Cucak Hijau Temon Menjadi Lawan Tangguh Yang Diperhitungkan Pada Lomba Besar

75

 

Mediaronggolawe.id- Minggu 21 Juli 2019 bertempat di Lapangan Buperta Jaktim di helat Festifal Kontes Burung Berkicau yang Bertajuk DKI CUP 1. Lomba Tingkat Regional yang di selenggarakan oleh BNR ini menjadi symbol memperingati hari jadi kota Jakarta. Tidak kurang dari 700 peserta yang datang daru seluruh Daerah memadati kawasan Ragunan untuk berkompetisi menjadi yang terbaik di Lomba tersebut. Banyak sekali kelas yang di pertarungkan dengan harga tiket yang cukup besar dan menawarkan hadian jutaan rupiah bagi sang jawara.

Sahabat kicau mania, kali ini saya akan membahas burung pendatang baru yang sukses merebut podium juara di lomba burung DKI CUP 1. Burung dari jenis Cucak Hijau bernama Temon milik Om Koax X Angke Bc ini tampil gemilang dengan merebut gelar runner up di kelas gurah. Meskipun di juluki sebagai salah satu amunisi pendatang baru namun kualitasnya tidak bisa di pandang remeh, buktinya nama Temon berhasil menghempaskan lawan yang sudah memiliki jam terbang tinggi di kancah perlombaan tingkat Nasional.

Om Koax bersama Team X Angke Bc merasa bangga atas prestasi yang di raih oleh gacoanya tersebut, selain bisa mengharumkan nama team dan bisa membangkitkan semangat juang dari Om Koax supaya bisa lebih intens merawat burung kesayanganya tersebut. Materi lagu mewah serta gaya roll tembak yang berkarakter membuat Temon menjadi calon lawan yang wajib di perhitungkan di lomba lomba besar selanjutnya. Selain itu umur yang masih terbilang muda membuat Temon akan lebih di asah lagi kemampuanya supaya mencapai titik maksimal dan selalu setabil merebut gelar sebagai sang jawara.

Untuk asupan Nutrisi dari cucak hijau Temon, Om Koax mempercayakan Prodak Ebod Jaya bernama Ebod Strong. Raciikan rempah pilihan yang di teteskan kedalam minuman si burung berkhasiat bisa menambah tenaga si burung pada saat bertarung di gantangan. Selain itu buah simbiloto yang terdapat di Ebod Strong bisa membuat tubuh si burung tetap hangat dan terhidar dari serangan penyakit ataupun bakteri jahat. Oleh karena itu penampilan si Temon selalu maksimal ketika di bertempur di arena kontes. (Tri Speed)