Raih Juara Kelas Utama Di Aniversary Ozan Panjalu, Murai Batu Danger Terus Unjuk Kualitas Di Beberapa Lomba Besar

Minggu 20 oktober 2019 bertempat di lapangan Maestro Enterprise di helat lomba burung berkicau yang Bertajuk Aniversary Ozan Panjalu, Lomba yang di garap apik oleh Bpk Tebe selaku Ketua Pelaksana terbilang cukup sukses. Lomba yang berlangsung hingga malan berhasil merengkuh total 675 peserta. Banyak sekali kelas yang di pertarungkan, salah satunya Kelas Murai Batu yang menjadi favorit karena mengisi slot Utama dengan hadiah menarik.

Kelas Murai Batu menjadi pusat perhatian karena dihuni oleh burung-burung kawakan dari Wilayah Bogor. Nama Danger milik Om Dino D salah satunya, gacoan mewah nya berhasil merebut podium juara di kelas Utama. Meskipun dihapit oleh para burung jawara namun penampilan dari murai Danger terlihat sangat memukau. Konsistensi pembawaan materi lagu dari awal sampai akhir laga membuat menjadi tontonan banyak kicau mania. Gaya mewah nya mampu mencuri perhatian para juri yang bertugas kala itu, secara otomatis konceran merah mutlak jatuh ke tangan Danger.

Om Dino merupakan kicau mania yang cukup sukses dan memiliki banyak gacoan mewah, salah satunya Danger. Beliau sudah melanglang buana dibeberapa arena kontes burung berkicau tingkat Nasional, banyak sekali burung burung yang berlabel mahal sudah sold out ke beberapa wilayah. Kali ini tawaran Danger sudah luar biasa, Nilai 100 juta untuk meminang MB Danger sempat di tolak oleh Om Dino D karena belum sejajar dengan kualitas yang di pamerkan oleh Murai Batu Danger.

Beberpa gelar juara di Event Nasional menjadi bukti nyata kehebatan dari Mb Danger. Piala Rektor-Piala DPR RI paial Panglima TNI menjadi salah satu dari sekian banyak lomba nasional yang sudah di jajal oleh MB danger dengan duduk di podium juara. Harapan dari Om Dino kedepanya semoga Mb Danger selalu setabil dalam setiap laga dan bisa terus menampilkan penampilan terbaik untuk merebut gelar juara.