Raih Juara 1 Pada Saat Latber, Ini Rahasia Koko Acheng Dalam Merawat Lovebird Cemong

79

Pemilik burung yang satu ini berbeda dengan pemilik burung lainnya, yang mana dalam kesehariannya selain merawat burung yang ia pelihara, juga sebagai agen serta membuka Toko Burung yang bernama Toko Acheng yang bertempat di Sukarejo, Thehok Kota Jambi.

Dalam kesibukan dirinya disempatkan untuk merawat burung yang tidak sedikit, selain itu, juga memiliki penakaran burung yang ia miliki. Saat diwawancarai media ini, Jum’at (26/4/19) Koko Acheng mengatakan walaupun saya memiliki toko burung dan menjual burung serta pakan burung, vitamin burung, dan seluruh kebutuhan burung baik itu sangkar yang merupakan produk Ebod Jaya saya juga memiliki burung lovebird kesayangan yang saya rawat untuk amunisi pada saat digantangkan, sebutnya.

Semua burung yang saya rawat saya perlakukan sama dan tidak ada bedanya, karena ketika ada yang ingin mengadopsi burung dari saya maka burung tersebut tidak mengecewakan pemilik barunya dan pastinya burung tersebut berkwalitas serta fighter tentunya, sambungnya.

Dalam merawat burung lovebird yang saya punya, saya selalu memberikan yang terbaik, mulai dari memandikan burung, menjemur pemberian pakan serta vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh burung sehingga burung selalu dalam kondisi fit serta siap diandalkan, lanjutnya.

Sedangkan untuk burung yang saya punya ini saya namai lovebird Cemong yang mana usia burung kini masih berusia 3,5 bukan, akan tetapi sudah bisa membanggakan sang pemilik dengan menorehkan prestasi di lintas EO dan selalu mendapatkan juara.

Hari ini, lovebird Cemong kembali mendapatkan juara 1 pada saat latber, yang mana sudah memiliki durasi, mainnya tenang, dan selalu menjaga kestabilan pada saat digantangkan dengan hasil yang maksimal serta memuaskan.

Keseharian saya dalam merawat burung lovebird Cemong ini saya memberikan Formula yang menjadikan burung lovebird fighter yaitu Bio Fighter yang saya berikan pada saat pagi dan sore hari dengan meneteskan langsung ke paruh burung sebanyak tiga tetes.

Tidak hanya itu saja, saya juga meneteskan di air minum burung sebanyak lima sampai enam tetes yang mana tujuan dari pemberian Bio Fighter ini selain menambah durasi pada burung dan menjadikan burung lovebird gacor, juga bagus menjaga stamina tubuh burung sehingga burung tetap stabil dan gacor pada saat dirumah maupun di lapangan, tutupnya. (Irwan)

Keterangan :
Nama Burung : Cemong
Pemilik : Koko Aceng
Usia : 3.5 bulan
Ring : Cober Asal Jambi
Prestasi : Lintas eo