Raih Double Winner Lovebird 118 Jadi Kebanggaan KingFood

44

Peresmian KBC Team Feat Walet Ebod Jaya yang diselenggarakan di Jl.Raya Cemplang Kp. Tegal Apong Cemlang Leuwiliang Bogor pada hari minggu 30 Juli 2019 berlangsung sangat meriah. Tidak kurang dari 827 peserta memadati arena lomba untuk berpartisipasi dan bersaing dalam perebutan gelar juara. Ada banyak sekali kelas yang di perlombakan, salah satunya kelas Lovebird yang menjadi favorit para kicau mania dari semua kalangan. Walet Ebod Jaya beserta Crew turut mendukung terlaksananya peresmian KBC Team dengan menggunakan system penjurian Ronggolawe Nusantara dengan keadaan ramai dan lancar.

KingFood Pemilik Lovebird 118

Sahabat kicau mania, kembali saya akan mengulas frofil dari salah satu pemain yang kebetulan mendapatkan gelar Double Winner di kelas Lovebird. Nama burung tersebut adalah 118 milik Om Abank dari King Food Sf. Kelas lovebird menjadi kelas paling diminati oleh beberapa kicau mania pasalnya dari persentase lomba burung berkicau burung jenis Lovebird selalu mendominasi disetiap lomba diberbagai Daerah. Om Abank datang ke peresmian Team KBC di Walet Ebod Jaya untuk bersilaturahmi dengan kicau mania lainya sambil menampilkan burung kesayanganya bernama 118.

Turun dalam 3 sesi yang di pertarungkan, Lovebird 118 berhasil mendulang prestasi gemilang dengan merebut gelar Double Winner ataupun 2 kali merebut gelar juara Pertama di kelas Bio Kroto si burung paruh bengkok ini mengeluarkan durasi panjang dan nyaris tanpa jeda. Point tertinggi pun berhasil dia raih dan duduk dipuncak jawara. Hal serupa ketika lovebird 118 kembali turun di kelas Bio Champion, si Burung kembali unjuk gigi dan jauh meninggalkan para pesaingnya.

KingFood

Berhasil mencuri Double Winner di Peresmian KBC Team Feat Walet Ebod Jaya, nama LB 118 siap unjuk gigi di lomba besar bertaraf Nasional untuk membuktikan ataupun bisa bersaing dengan burung papan atas lainya. Om Abank pun berharap bahwa gacoanya tersebut bisa tampil maksimal dan lebih menggila dilomba besar dan merebut gelar juara untuk mengharumkan nama King Food Sf.

Selamat kepada Abank dari King Food atas prestasi yang diraih oleh Lb 118, mudah-mudahan tetap stabil pada jalurnya.