RAIH 5 TROPHY LB “CAROKS” DOMINASI KELAS LOVEBIRD BEBAS AKSI DI PIALA WIBAWA MUKTI 2 + VIDEO

117

Mediaronggolawe.id- Minggu 14 Oktober 2018 telah sukses di gelarnya Festival dan Kompetisi Burung Berkicau PIALA WIBAWA MUKTI 2 di rest area Graha Pariwisata samping Stadion Wibawa Mukti Jalan Science Boulevard, Sertajaya, Cikarang Timur, Bekasi, Jawa Barat.

Event yang di awali dengan acara pembukaan oleh Drs. H. Sutia Resmulyawan, M. Si selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab Bekasi dan di lanjutkan dengan acara Seni budaya Palang Pintu pada saat itu berlangsung cukup meriah.

Tidak kurang dari 3110 kicau mania yang hadir dari dalam maupun luar kota tampak memenuhi area berlangsungnya gelaran kali ini.

 

Mr Zainal Arif dari Tretan MDR Bekasi pun tidak mau melewatkan gelaran kolosal yang di selenggarakan tiap tahun ini. Datang dengan membawa amunisi andalannya yaitu Lovebird “Caroks” yang sarat akan prestasi ini, kembali mampu memberikan hasil positif.

Turun di 5 kelas Lovebird yang berbeda, “Caroks” mempu menunjukan performance terbaiknya dengan  keluar sebagai JUARA PERTAMA di kelas Lovebird Bebas Aksi Bio Konslet dan kelas Lovebird Bebas Aksi Ebod joss, Sedangkan di 3 kelas lainnya Lovebird “Caroks” harus puas menempati urutan ke 2, 5 dan 5. Simak video aksi Lovebird “Caroks” ketika beraksi di gantangan

Hebatnya lagi Lovebird “Caroks” kala itu mampu memberikan kontribusi besar bagi Bekasi Bersatu dalam meraih poin untuk memperebu