RAHASIA SUKSES Mr.SUGIK MJ TOKOH MUDA PERBURUNGAN JAWA TIMUR CETAK AMUNISI – AMUNISI LOVE BIRD BERKUALITAS DAN BERPRESTASI.

110

Mediaronggolawe.id._ Berbicara sosok muda, Tak banyak bicara namun sarat ilmu dan prestasi di dunia kicau mania tentu beliaulah salah satunya. Mr. SUGIK MJ Tokoh perburungan muda asal gempol pasuruan ketua dari tim murah jaya SF ini memang jarang berbicara dengan pembawaan yang kalem. Namun ketika di jumpai awak media Ronggolawe yang takjub akan penampilan amunisi beliau di Latpres Sumber beji BC Ronggolawe jatim I, Sebagai jurnalis Saya pun terbesit untuk mendatangi beliau dan menanyakan seputar pemilihan bahan hingga rawatan gaco – gaco andalan beliau. dan beliau pun meresponnya dengan positif dan kami pun berbincang – bincang sembari minum kopi bersama ” Rawatanya cukup mudah mas dimulai dari pemilihan bahan burung yang indikasi punya gen pembawaan konslet itu bisa di lihat dari semenjak kecil atau pas lagi di juju. Biasanya kalo lapar nada suara irama lagunya berbeda dengan yang lainnya dan itu saya pisahkan dengan LB. baby seusianya. Untuk tahap perawatannya baik baby maupun Dewasa saya perlakukan sama. Saya memakai setingan sistem untulan untuk LB. saya dengan sistem 1 sangkar 2 burung yang pasti harus jantan betina dan untuk penjemuran saya lakukan 2 hari sekali mulai jam 7 pagi sampai jam 9 pagi ( 2 jam ) untuk pakan beliau memakai milet putih biasa agar birahi tetap terjaga. sementara untuk minumnya saya selalu memakai EBOD VIT  Produk dari EBOD JAYA sebagai vitamin agar burung – burung saya tetap vit dan lebih siap dalam pemasteran.

Mr. Sugik MJ tak lupa membawa Bio Kroto sebagai peningkat stamina dan mendongkrak birahi gacoannya.

untuk rawatan Lomba. H-1 sebelum lomba, saya memakai makanan racikan saya sendiri yang saya kasih nama BRILIANT sebagai pakan penyetabil birahi dan  saat lomba sebelum berlangsung saya kasih milet putih biasa plus sedikit jagung agar kerja lebih maksimal tak lupa saya Kasih 5 tetes BIO KROTO tujuan saya  sebagai penambah energi dan pendongkarak birahi saat lomba, mengingat burung yang di untul mulai baby biasanya cenderung bunyinya tipis dan karakternya cenderung bulu mengembang dan Tidur dan itulah yang saya hindari sehingga bisa sampenyan lihat tadi burung saya begitu saya lepas dari pasanganya