Rahasia Sukses Mr. Bowo Spartan Orbitkan Murai Batu Muda Dejavu Berprestasi di Gantangan.

33

Dejavu merupakan Murai batu yang masih muda baru 9 bulan, namun tanda-tanda murai batu ini bakal punya masa depan cerah tentu tergambar dengan mulai berprestasinya gacoan milik dari Mr. Bowo Spartan asal Spartan Team Sidoarjo ini.

Gaya sujud dan rajin nembak dan disertai variasi lagu seperti Cililin, Gereja tarung, kapas tembak dan lain-lain serta ditunjang dengan gaya narung hormat juri tentu merupakan modal bagi debutan ini untuk bisa tampil lebih bagus seirang bertambahnya usianya.

Seperti yang terlihat digelaran Latpres Rajawali BC Minggu (12/05) atau dua pekan yang lalu Dejavu mampu Bersaing dengan burung-burung prestasi yang lainnya dan tentu lebih matang dalam segi jam terbang.

Mr. Bowo Spartan sang pemilik mengatakan bahwa Dejavu merupakan burung baru debutan miliknya yang beliau beli dari rekannya atau temannya sendiri, burung ini tergolong masih belia satu urakan (9 bulan). Katanya.

Namun karena feeling, saya membelinya dan mulai mencari setingan dan mencoba melatihnya digantangan seminggu 2 kali agar mentalnya mulai terasah. Tambahnya.

 

Digelaran ini, Dejavu memang tidak juara l akan tetapi setidaknya dengan stempel debutan bisa masuk nominasi 10 besar tepatnya juara 9 adalah awal yang baik bagi burung murai batu muda yang baru belajar merasakan kerasnya suasana lomba di gantangan.

Mengenai pola perawatan Dejavu, Mr. Bowo Spartan mengatakan bahwa semenjak ngurak pertama beliau selalu memberikan perawatan berupa pemberian Voer Premium Nanjung 105 sebagai pakan hariannya dan itu terbukti ampuh mempercepat selesai mabung, sementara untuk vitaminnya beliau memakai Ebod Vit.

Selain itu beliau juga rutin memasteri dengan sistem tempel selama mabung dengan burung-burung masteran sehingga saat mabung inilah burung lebih cepat menangkap isian dibanding sebelum nabung. Alasan beliau memakai burung masteran bukan semacam sonic atau MP3 dengan burung asli karena dirasa beliau bunyi sonic dan burung asli tentu berbeda dan dengan burung asli pastilah lebih cepat.

Pasca mabung, beliau menggunakan tenggaran harian agar burung bisa vit dalam hal fisik dan stamina. Hal ini dikarenakan burung nabung dalam kondisi kurang vit dan istirahat dan hanya berada disangkar lomba sehingga gerakan terbatas.

Saat dirasa vit, sebelum lomba beliau memberikan Strong Murai sebanyak 5 tetes yaitu 1 jamĀ  sebelum lomba, meskipun awalnya coba-coba dari membaca sebuah artikel namun hasilnya cukup memuaskan dan bisa masuk nominasi 10 besar.

Itulah penutupan Mr. Bowo Spartan yang mampu orbitkan Murai batu debutan miliknya yaitu Dejavu. Bagi anda yang ingin membuktikan kualitas Murai Strong doping alami dari Ebod Jaya ini bisa hubungi saya di nomor 081213961081. Fast Respon.