Rahasia Srikandi Sapu Bersih Kelas Lovebird Muria Cup feat KNP

187

Mediaronggolawe.id – Lovebird masih jadi salah satu primadona lapangan lomba burung. Persaingan yang semakin sengit terlihat di berbagai lomba-lomba di tingkat nasional maupun regional. Persaingan juga terjadi di event Muria Cup feat KNP. Lovebird papan atas Pantura timur hadir pada siang hari ini. Banyak burung kerja maksimal yang hadiri gelaran yang syarat gengsi ini. Salah satu lovebird papan atas pantura yang hadir adalah Srikandi milik Om Jim Bintang SF Jepara.

Bukan Bunyi Sambil Merem, Srikandi Semi Konslet dan Masih Terdengar Suaranya

Dengan kemasan hadiah semua kelas loss gantangan dan tanpa adanya bursa di kelas Lovebird membuat para kaum ngekek sempatkan hadir semarakan perlombaan siang ini. Muncul satu sosok Lovebird milik Om Jim BIntang SF Jepara. Berawal dari Lovebird untul, Srikandi menjelma jadi Lovebird semi konslet. Dengan selalu raih poin diatas 3000 tiap kelas yang di ikuti, Srikandi mampu jadi bintang di kelas Lovebird. Semua juri dan penonton terpesona berkat penampilan yang ditampilkan sang gacoan dari Bintang SF Jepara.

Om Jim ( Bawa Burung ) Bangga Penampilan Srikandi Mampu Sapu Semua Kelas Lovebird Muria Cup feat KNP

Berawal pemberian pakan Ebod Miltih, sesaat sebelum lomba pada amunisi awal. Srikandi pun menyerobot jatah Miltih untuk sang gacoan. Seiring berjalannya waktu, lama-lama Srikandi semakin gacor. Dicoba di latih, awalnya cuman liat-liat musuh. lama kelamaan Srikandi mau ngekek sampai sekarang menjadi semi konslet. Alhasil Ebod Miltih digunakan sebagai pakan harian si Srikandi ini, serta tak lupa pemberian Ebod Vit sebagai pemenuhan vitamin harian. Ditambahkan H-1 lomba pemberian Ebod Joss membuat sang Lovebird makin gacor. Untuk mengurangi gacornya sebelum lomba, Srikandi diberikan jodohnya.

Ebod Miltih Pakan Harian Berkualitas, Bersih dan Higienis dari Ebod Jaya.

 Jodohnya pun tak main-main, amunisi lama Om Jim pun jadi bahan jodohannya yang penting Srikandi mau jalan di lapangan. Berkat pakan berkualitas dari Ebod Jaya Om Jim selalu menggunakan produk-produk dari Ebod Jaya. Sekarang Srikandi juga memakai Ebod Strong, berkat Ebod Strong sekarang Srikandi mampu tampil hingga 6 kelas. Dan selalu tak pernah absen sebagai juara.