Rahasia Salam Rindu Nyeri di Road to Barokah Cup

69

Sore ini Nyeri, Salam Rindu Semakin Stabil

Jepara – Salah satu kicaumania yang bernaung di batas kota Kudus dan Jepara ada satu tim yang bernama Macan Kurung SF yang diketuai oleh Kaji Agus. Salah satu sosok anak muda yang sudah lama menyukai burung kini sedang naik daun dengan mengumpulkan para pemuda sekitar tempat tinggalnya untuk membuat tim dan dapat diperhitungkan di arena lomba burung berkicau. Berkoalisi dengan beberapa kicaumania seperti Komandan Endar serta Om Putra Hana dengan semboyan “Yang Tau Tau Aja” yang kini sedang viral di kalangan kicaumania kota ukir khususnya. Maraknya lomba burung yang ada di Kudus dan Jepara membuat ketiga tokoh kicaumania beserta timnya selalu hadiri gelaran yang ada. Membawa amunisi di kelas bergengsi yaitu Lovebird, Kenari dan Murai Batu, tim ini selalu sukses gondol jawara ditiap lomba yang di ikutinya.

Strong Murai, Salah Satu Faktor Pendukung Haji Agus Macan Kurung SF

Apalagu di kelas Murai Batu, Salam Rindu milik komandan Endar serta kawalan ketat oleh Bos besar Macan Kurung SF (Kaji Agus) selalu sukses raih posisi puncak. Setelah minggu lalu hadir di Latpres spesial ramadhan, Salam Rindu nyaris nyeri dengan raih runner up di sesi kedua. Siang ini, Salam Rindu kembali pamerkan kestabilannya di atas lapangan. Dengan durasi panjang, serta variasi lagu ditambah tembakan panjang, juri selalu terpaku dengan penampilan Salam Rindu di event Road to Barokah Cup, Jumat ( 24/05/2019 ). Berhasil tampil dominan dari awal sampai akhir penilaian, Salam Rindu berhasil jadi Murai Batu terbaik kemarin, dengan hasil nyeri. “Alhamdulilah, kelas tanpa potongan serta tambahan aman, YTTA hehehehe”, ungkap kaji Agus setelah turunkan amunisinya.

Khasiat Terbukti dari Produk Premium Ebod Jaya

Salam Rindu yang mulai stabil setelah gunakan Strong Murai jadi bukti bahwa kualitas dari produk premium Ebod Jaya memiliki keunggulan lain dibanding dengan produk serupa yang lain. Produk yang berfungsi untuk meningkatkan stamina sang gacoan ketika bertanding semakin membuktikan bahwa Strong Murai memang pantas dikonsumsi oleh gacoan papan atas pula.