Rahasia Rawatan Murai Batu Sam, Yang Selalu Tampil Stabil Dan Sering Menjadi Juara.

37

Siapa pun pasti menginginkan menjadikan burung gacoan miliknya menjadi juara, apalagi jenis murai batu. Tentunya setiap pemain dan pemilik Murai Batu mempunyai metode perawatan tersendiri dalam merawat juga memberikan nutrisi makanan yang terbaik kepada burung kesayangannya.

Mas Abud Dan Murai Sam Sering Raih Juara.

Burung Murai Batu milik Mbah Noto KRBC yang diberi nama Sam ini telah menemukan settingan yang pas dalam perawatan khususnya dalam memberikan pakan bagi murai batu kesayangannya. Murai batu yang satu ini telah berhasil menjadi juara dan selalu tampil prima saat dibawa ke arena gantangan.

Disampaikan oleh Mas Abud yang merupakan putra Mbah Noto, bahwa pada saat memulai memberikan pakan Voer Premium Nanjung 105 banyak perubahan yang terjadi pada Murai Sam, Burung menjadi lebih berstamina, lebih berenergi, serta selalu lebih stabil ketika kita gantangkan baik di latber maupun latpres.

Mas Abud Sering Turun Ke Arena Gantangan.

Perawatannya juga sangat mudah, Mas Abud menceritakan bagaimana perawatan Murai Batu Sam. Pagi pukul 04.00-06.00 burung diembunkan, setelah itu kandang dibersihkan dan dijemur sekitar 1 jam, Setelah itu cukup diberi jangkrik pagi 1 ekor dan sore 1 ekor. Sedangkan settingan saat lomba porsi jangkrik di tambahkan menjadi Pagi 5 dan Siang 5 serta diberikan kroto secukupnya.

Ditambahkan Mas Abud, yang tadinya burung kita udah gacor akan semakin gacor dan power pun semakin bertambah ketika mengkonsumsi pakan Voer Premium Nanjung 105, yang mana kandungan yang terdapat didalam Voer Nanjung 105 ini sudah mencukupi apa yang telah dibutuhkan oleh tubuh burung. Adapun yang terkandung didalam pakan Voer Premium Nanjung 105 ini, seperti Nutrisi, vitamin, ekstrak serangga, herbal, buah-buahan dan keunggulan lainnya sehingga burung akan tetap vit ketika berada di gantangan dan memberikan suara yang bervariasi.

Mas Abud Yang Tergabung Dengan KRBC Yang Selalu Kompak.

Keutamaan yang terkandung dalam pakan Nanjung 105 ini juga juga bagus untuk burung yang malas ataupun lambat panas, serta yang kurang mau makan, karena keunggulan pakan ini menambah nafsu makan, membuat burung lebih berenergi serta cepat berkembang dan menjadikan burung selalu stabil.

Bagi teman-teman pemain burung berkicau jenis Murai Batu yang ingin mencoba dan beralih menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 dipersilahkan untuk mencobanya, karena sudah banyak yang membuktikannya sendiri efek yang diberikan oleh pakan ini, yang mana menghasilkan burung juara dan sangat cocok untuk merawat burung apalagi masih bahan maupun masih trotol.