Rahasia Rawatan Murai Batu Bahan Ala Mr. Agus Pancakarya Pasuruan.

75

Sebagai Pemain ocehan Khususnya Murai batu, Mr. Agus punya cara tersendiri untuk mencetak Murai Batu bahan agar kedepannya bisa menjadi Murai Batu gacoan yang bisa di andalkan dan mampu bersaing di Arena lomba.

Mr. Agus yang juga pemilik dari Gantangan Pancakarya Pasuruan dikenal rajin dalam mengikuti lomba burung berkicau di pasuruan dan tentu banyak prestasi baik ditingkat Latber maupun Latpres pernah beliau dapatkan. Saat di temui awak Mediaronggolawe.id, Mr. Agus membeberkan rahasia dapur rawatan Murai batu beliau.

“Saya bukan peternak tapi pemain mas, Saya membeli bahan yang pasti harus berkualitas baik Bebet, Bobot, maupun Bibitnya. Saya mengaplikasikan ilmu manusia karena semua sama mahluk hidup dan gen pun berpengaruh ke hasil yang nantinya kuta harapkan. Ungkap beliau.

“Dari hasil keturunan yang baik inilah saya mulai memolesnya sejak dini yaitu dengan memberikan asupan gizi yang cukup yang dibutuhkan oleh Murai batu bakalan”. Lanjut beliau.

Saya mulai menggunakan “Voer Nanjung 105” kurang lebih 3 bulan ini, Saya mendapatkan informasi ini dari rekan-rekan sesama penghobi Murai batu dan juga dari iklan di facebook, dari sinilah saya mulai mencoba dan membaca kandungan nutrisinya dan alhamdulillah ternyata “Voer Premium Nanjung 105″ benar-benar Top dan bagus bagi pertumbuhan Murai batu bahan milik saya”. Sambung beliau.

Buat saya “Voer Premium Nanjung 105″ Sangat bagus karena mempunyai 5 kandungan Gizi di dalamnya yaitu mengandung Protein yang dibutuhkan oleh Trotolan murai batu, Nutrisi , meningkatkan nafsu makan, membuat pertumbuhan piyikan lebih cepat dan yang pasti bagus buat kecerdasan daya ingat murai batu bahan saat di master nanti”. Ungkap beliau.

“Mr. Agus pun menyarankan, agar secepatnya kicau mania seperti beliau beralih ke “Voer Premium Nanjung 105” dan Silahkan rasakan manfaatnya. Tutup beliau.

“Voer Premium Nanjung 105” memang bagus untuk Murai Batu bahan. Kandungan Extrak Serangga, Buah-buahan dan herbal alaminya sangat berguna bagi perkembanganya dan tak hanya itu Kandungan buah merah papua yang ada di “Voer Premium Nanjung 105” mampu menjadi Anti Oksidan alami yang berguna bagi Murai batu bahan maupun lomba, jadi Voer Premium Nanjung 105 baik untuk pakan harian Murai Batu kesayangan anda.