Rahasia Perawatan Kacer Markeso, Yang Semakin Stabil Kerjanya Dan Semakin Sering Raih Prestasi.

210

Beberapa Minggu ini penampilan kacer Markeso Milik Mas Rony (Tanjung Kodok), sangatlah stabil kinerjanya dan meraih banyak gelar prestasi yang sangat gemilang, salah satu contoh prestasi Markeso. Saat mengikuti gelaran Piala PP Sunan Drajad Lamongan, Markeso sukses meraih juara 2 dikelas kacer A dan B.

Sukses Raih Juara 2.

Karena penasaran, saya pun sangat ingin mengetahui bagaimana pola perawatan Markeso dan bagaimana kacer yang satu ini bisa stabil kinerjanya. Memang aksi Markeso saat sedang beralaga sangat lah istimewa, dengan gaya main satu titik, tidak ada kata naik turun tangkringan, hanya negen ditangkringan atas, ditambah gaya ngobra, pala mendengak keatas dan ekor terbuka lebar, plus pembawaan lagu materi kacer Markeso memiliki speed rapat dan dibalur dengan volume kristal. Ini yang menjadi rasa penasaran saya, untuk menayakan semuanya tentang kacer Markeso kepada sang pemilik Mas Rony.

Mas Rony Tanjung Kodok.

Siapa yang bisa menduga burung kacer yang awalnya burung rumahan ini, saat ini menjadi burung yang sangat istimewa, dulu dapatnya pun dapatnya dari kios dipinggir jalan kalo orang sini bilang burung gropyokan muda hutan. Tapi dengan kesabaran dan ketelatenan Mas Rony kacer Markeso saat ini kerap kali sukses raih prestasi.

Setingan harian dari kacer Markeso juga sangat mudah, pagi hari burung di keluarkan dari rumah dan di jemur pada pukul 07.00-08.00 WIB, kasih jangkrik di pagi hari sebanyak 5 ekor dan di sore harinya juga di beri 5 ekor jangkrik. Tidak lupa burung di mandikan di bak mandi agar stabil birahinya.

Dan Tidak lupa pemberian Voer Ronggolawe yang kualitasnya sudah teruji, karena diracik dari bahan bahan pilihan diantaranya susu, tepung gandung, kacang kedelai, jagung dan juga kroto yang bersatu dalam satu kemasan yang lengkap. Komposisi yang pas cukupn untuk membuat kacer anda menjadi sehat dan jauh dari penyakit. Perlu kicau mania ketahui kandungan antioksidan yang terkandung dalam satu kemasan Voer Ronggolawe merupakan terobosan dari ebod Jaya agar bisa membuat kacer terhindar dari virus.

Dan yang paling utama sebelum lomba, kacer Markeso mengkonsumsi multivitamin STRONG KACER yang merupakan produk terbaru dari EBOD JAYA, yang kualitasnya sudah terbukti membuat Markeso semakin maksimal kerjanya di atas arena gantangan.