Rahasia Murai Batu Marcello, Sesudah Mabung Semakin Mapan Dan Stabil Kerjanya.

91

Memang saat ini burung murai batu masih menjadi idaman hampir semua tokoh perburungan, selain suaranya yang berkelas burung murai batu juga burung yang menyimpan segudang isian yang bila mana bisa mengendalikan atau mensettingnya secara paten sekaligus memahami karakter burung murai batu tersebut, tidak bisa di pungkiri untuk mendapatkan burung murai batu memang harus merogoh kantong yang lumayan apa lagi kalau burung tersebut sudah jadi dan siap untuk lomba.

Maka bisa menjadi lirikan dan menjadi incaran para pemain bruung brung murai batu yang maunnya membeli burung yang sudah pasti atau yang instan saja, sebab tidak mudah merawat burung murai batu sesuai dengan hargannya perawatannya pun juga sangat mahal secara burung murai batu ini rawatannya memang harus khusus dan harus tau persis bagaimana maunya burung murai tersebut.

Mr. Khoiri yang adalah salah satu pencinta burung murai batu, ini mengakui kalau merawat burung murai batu memang tidak mudah, apa lagi untuk menjadikan burung murai batu teresbut menjadi burung juara memerlukan kesabaran ketekunan dan keuletan untuk menjadikan burung murai batu menjadi burung prestasi, yang hampir semua pecinta burung murai batu menginginkannya untuk menjadikan burung juara, Marcello adalah nama dari burung murai batu milik Mr. Khoiri, sebelum sekarang ini rawatannya juga sangat ribet, hal tersebut sudah menjadi resiko Mr. Khoiri untuk menjadikan Marcello menjadi burung murai batu berprestasi.

Mr. Khoiri Asal Preng Wetan.

Rawatan hariannya dari Marcello sekarang sangat sederhana dan mudah, meskipun baru selesai mabung, murai batu milik Mr. Khoiri ini hariannya Cuma di berikan 5 ekor jangkrik di pagi dan sore hari, sedangkan penjemuran hanya di lakukan selama 30 menit, kemudian burung di mandikan dan di angin2 setelah kering langsung krodong kembali.

Selain memberikan makanan yang berkualitas, hal yang paling utama adalah pemberian STRONG MURAI yang merupakan produk terbaru dari EBOD JAYA, yang kualitasnya sudah terbukti membuat penampilan Marcello semakin meningkat pesat, perubahannya tidak hanya di rumah saja mengeluarkan variasi isian beserta tembakan tembakan yang tajam hal tersebut juga di buktikan di arena gantangan tempat lomba burung berkicau.