Rahasia Moncer Di Lapangan Ala Mr Kumis

72

Rahasia Moncer di Lapangan Ala Mr Kumis

Kudus – Sore kali ini media Ronggolawe jalan jalan ke sebuah latberan di kota Kudus. Latberan rutin yang diadakan setiap selasa sore jam 16.00 wib para penggantang bertadatangan untuk melatih gacoan-gacoanya. Khusus di kelas Lovebird, banyak sekali yang membawa burung cantik tersebut. Lovebird memang selalu ramai dikelasnya dibandingkan kicauan lainnya. Lovebird memang menjadi idaman para kicaumania dan di gandrungi oleh penghoby kicau dari usia muda maupun lanjut usia. Sore kali ini media Ronggolawe meliput juara Lovebird. Mr Kumis, itulah julukannya. Penghoby satu ini tak pernah absen berangkat di setiap latberan di Kudus. Dia adalah salah satu penghoby tetap satu burung khususnya Lovebird mania. Kali ini Ia menggantang gacoan dewasa dan juga membawa gacoannya paudnya. Memang semangat papa muda ini sangat fighter. Selalu membawa lebih dari 1 burung , semangatnya memang luar biasa. Selain hoby, ia juga lakukan jual beli khususnya burung Lovebird. Banyak sekali bahan gacoannya dirumah, dari yang masih paud maupun dewasa. “Selain menggantangkan Lovebird dan juga bisa menjualnya juga kalau harganya cocok”, ujar Mr.Kumis.

Aksi Mr Kumis Saat Gantangkan Gacoannya

“Hoby juga merupakan Bisnis baginya. Hoby yang menghasilkan ya ini, bermain Lovebird”, ujar Mr Kumis. Dari penghoby Lovebird, bisa jadikan keuntungan bisnis yang menjanjikan. Karena saat ini banyak sekali penghoby gantangan burung Lovebird. Di gantangan sorepun menjadi kelas paling banyak pesertanya. Maka dari itu Mr Kumis menjadikan hoby nya ini sekaligus bisnis sampingannya. Dengan menjual bahan bahan prospek burung Lovebirdnya, dia bisa menambah uang sampingan. Memang burung Lovebird juga sulit untuk ditampilkan, tetapi usaha, semangat dan giat merawat burung ini pasti hasilnya bisa menjadi mudah. Yang terpenting ya tadi, usaha semangat dan giat melatihnya di gantangan sore maupun pagi.
Sore ini Mr Kumis membawa pulang 2 trophy juara. Saat di tanya media, ia membocorkan sedikit rahasia perawatan gacoan gacoannya. Setiap pagi hari gacoannya di embunkan, lalu di mndikan.setelah mandi lalu dijemur secukupnya.Setelah itu ia memebersihkan kandang kandang gacoannya.Ia juga selalu memberi milet racikannya sendiri,juga menambahkan kangkung dan jagung secukupnya. Dan masih ada vitaminnya lagi, yaitu Bio Fighter, produk dari Ebod Jaya.

Gunakan Bio Fighter Mr Kumis Stabil Juara

Menurut Mr Kumis, Bio Fighter bisa menambah stamina gacoannya, dan bisa menambah fighter gacoan-gacoannya. Bio Fighter selalu di teteskan pada cepuknya setiap hari. Dan saat di lapangan pun selalu membawa Bio Fighter dan diteteskan di milletnya.