Rahasia Farid island SF di balik moncernya LB. BON-BON Miliknya.

Mediaronggolawe.id._Sebagai seorang jurnalis lomba burung, Terbesit keinginan saya untuk mengetahui rahasia di balik suksesnya Mr. farid island mengorbitkan LB. Bon-bon menjadi salah satu gacoan kelas love bird yang cukup di segani akan kualitas dan prestasinya utamanya di mojokerto dan khususnya jawa timur. Pantauan tentang prestasi burung ini sudah saya amati sejak beberapa bulan yang lalu seperti raihan Quatrick juara di Event Tribuana cup 2 november tahun lalu sekaligus sabet penghargaan sebagai burung terbaik di event ini. Selain itu prestasi mentereng juga di raihnya di Road to King of mojopahit desember kemarin dengan raihan hatrick juara dan dinobatkan sebagai LB Terbaik, Di Louncing dewa 99 jombang yang di gelar 6 januari 2019 kemarin Bon-bon juga sabet double winner. dan yang tergres tentu raihan nyeri di latpres putra,aura BC beberapa minggu yang lalu. Mungkin itu hanya segelintir prestasi yang di raih oleh Bon-bon dari sederet prestasinya yang lain. Durasi panjang hingga super dan nyaris tanpa jeda pasti menarik untuk di kuak rahasianya.

Mr. Ari Island adik Mr. Farid bareng Bon-bon saat raih double winner di latpres putra aura BC.

Keinginan berjumpa beliau untuk menanyakan rahasia rawatan harian Bon-bon hingga menjadi langganan juara pun terwujud. Setelah liputan dari jeruk seger BC mojokerto, Sayapun mengunjungi rumah beliau yang berlokasi di  Perum Pulo block B1 Mojokerto. Sambutan hangat pun di berikan oleh Mr. Farid selaku pemilik rumah dan juga pemilik Bon-bon.

Ngobrol bareng di kediaman Mr. Farid.

Tanpa pikir panjang beliau pun mengajak ke kandang rawatan Bon-bon di lantai 2 rumah beliau. ” inilah kandang Bon-bon mas, untuk rawatan harian saya memakai sistem jodohan box, Bon-bon itu jantan mas kalo gak lomba saya taruh di box ini dan saya kasih glodok ma jodohnya. Untuk pakan harian dari dulu saya percayakan kepada pakan MILTIH dari EBOD JAYA. Saya memang percaya dengan produk ini dari dulu selain Hygienis juga sangat baik dari segi kualitasnya mas dan gaco-gaco saya yang lain juga saya kasih MILTIH mas. Seminggu sekali saya umbar di kandang umbaran agar fisik dan staminanya terjaga. Minum hanya air putih saja tanpa campuran apapun dan setiap hari saya ganti. Untuk penjemuran harian saya biasanya 1 jam tiap pagi. Untuk rawatan lombanya, datang di gantangan langsung saya mandikan dan di angin-anginkan saja gak usah di krojong dan saya jauhkan dari burung kontestan lain itucaja simple mas. Ujar beliau sambil ngopi bareng di kandang beliau.

Mr. Farid selalu mempercayakan MILTIH sebagai pakan harian maupun lomba buat Bon – bon gacoannya.

LB. BON-BON dan pasanganya dalam kandang baterai 1 glodok.

Itulah rawatan baik harian maupun lomba dari Bon-bon Love bird sarat prestasi milik Mr. Farid island SF.  Dari petikan diatas bisa disimpulkan bahwa pakan love bird MILTIH adalah bagian dari kesuksesan LB. Bon-bon milik Mr. Farid selama ini. Itulah sedikit c dari Mr. Farid sosok pejuang tawa asal mojokerto yang tetap membumi dan tak jumawa meski dengan segudang prestasi.

Mr. Farid dan Mr. Ari 2 saudara yang saling mensuport.

Bagi anda yang ingin berkonsultasi dan mencari referensi seputar gaco berprestasi bisa langsung ke kediaman beliau di DS. Pulo mojokerto.

MILTIH dari EBOD JAYA PAKAN BON-BON Sang juara.