Rahasia Di Balik Murai Jendral, Sang Legenda Yang Tetap Stabil

39

Om Jufriyanto, pemilik Murai Batu yang dinamai Jendral ini merupakan penghobi dan penangkar burung berkicau jenis Murai batu. Yang mana telah banyak yang dihasilkan anakan murai yang di peroleh dari hasil penakaran nya.

Disampaikan Om Jufriyanto bahwa dirinya mempunyai Murai yang merupakan usianya yang sudah tidak terbilang muda lagi, apalagi dengan prestasi-prestasi yang telah di raih oleh murai batu yang saya namai Murai Jendral.

Murai Jendral ini merupakan Sang Legenda yang dijadikan contoh serta master untuk murai-murai di penakaran saya. Akan tetapi walaupun kondisi burung yang kini sedang mabung (murak) Murai Jendral tetap fit dan stabil serta masih mengeluarkan isian yang dimilikinya.

Saya baru tiga Minggu ini menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105, yang mana dengan kondisi burung yang lagi mabung pun sangat cocok serta membantu untuk kembali nya burung seperti semula, karena kandungan yang terdapat didalam Voer Nanjung 105 sangat tepat dibutuhkan oleh burung.

Selain menjaga daya tahan tubuh burung, kandungan di dalam pakan Nanjung 105 sudah mencukupi asupan nutrisi, vitamin serta herbal yang akan menjadikan burung kembali seperti sediakala, ungkapnya.

Kita tidak perlu khawatir ketika kita lupa atau pun tidak memberikan jangkrik kepada burung walaupun keseharian nya dulu kita sering memberikan jangkrik, karena kandungan yang terdapat didalam Voer Nanjung 105 sudah mengandung ekstrak serangga, buah-buahan dan keutamaan lainnya.

Selain itu burung juga akan terus aktif dengan daya tahan/stamina yang stabil. Karena ketika burung mengkonsumsi pakan Nanjung 105 burung akan selalu terjaga energi, dan sangat cocok untuk burung yang susah makan, karena kandungan pakan ini menambah nafsu makan pada burung.

Ingin menjadikan burung murai anda stabil dan gacor, silahkan untuk mencoba dan beralih menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105, serta buktikan keutamaannya, karena saya sudah membuktikan keutamaan serta perubahan yang tampak pada burung kesayangan saya.
Jadikan Murai kesayangan anda semakin gacor dan tetap memberikan yang terbaik dalam performa ketika di gantangkan dalam latber maupun latpres. (Irwan)