Rahasia Dibalik Koncernya Murai Depati Milik Om Delan

29

Memelihara dan merawat burung tidak dilihat dari apapun profesi yang dilakukan oleh sang pemilik, mau Polisi, Tentara, Pegawai Negeri, Swasta, Wartawan, Petani, dan masih banyak lagi lainnya. Yang mana kalau berbicara soal hobi maka apapun kesibukannya pasti akan menyempatkan diri untuk merawat peliharaan yang dimilikinya.

Sama seperti Om Delan yang mana dengan kesibukan sehari-hari nya sebagai seorang Pegawai Negeri tidak menyurutkan semangat nya dalam merawat peliharaan kesayangannya yaitu burung berkicau jenis murai batu. Disela kesibukan Om Delan masih menyempatkan diri dalam mengurus Murai kesayangannya yang dinamai Murai Depati, baik memandikan, menjemur, membersihkan sangkar serta memberikan pakan.

Hal ini terlihat pada saat wartawan Ronggolawe mendatangi kediamannya yang bertempat di lorong Haji Kamil Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, yang mana dalam keseharian pemberian pakan kepada Murai Depati miliknya Om Delan selalu menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 yang telah ia gunakan beberapa bulan terakhir ini.

Disampaikan Om Delan bahwa burung murai miliknya selalu gacor dan tidak menunggu lama untuk berkicau. Sehingga ketika di pancing sedikit maka tidak akan berhenti untuk berkicau. Dan murai Depati ini sudah memiliki anak yang berusia 4 tahun dan selalu koncer seperti induknya.

Untuk anak Murai Depati ini saya serahkan kepada Joki yang merawatnya akan tetapi untuk penggunaan pakan saya selalu menyarankan menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 agar senantiasa burung terpenuhi nutrisi, vitamin dan energi yang dibutuhkan oleh burung dan telah berhasil seperti induknya dan sudah memperoleh prestasi juara di latber dan latpres.

Disampaikan Om Delan, kita bisa liat sendiri burung tetap koncer karena selalu menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105. Kandungan yang terdapat didalam Voer Nanjung 105 ini juga sangat banyak manfaat bagi kesehatan burung, sehingga burung murai batu milik kita akan selalu stabil dan berkembang dengan cepat.

Mari bagi kawan-kawan pemain Murai khususnya yang belum beralih menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 untuk mencobanya karena saya sudah buktikan sendiri. Nanjung 105 Mantap, tutupnya. ( Irwan )