RADIT BC DAN PETOK SF SUKSES KUNCI GELAR DI ROAD TO KICKMAN SPESIAL ANJANGSONO BC RONGGOLAWE JATIM I DPC. MOJOKERTO. SABTU 3 NOVEMBER 2018.

69

Mediaronggolawe.id._ Anniversary Kickman cup I yang akan di gelar tanggal 11 November 2018 mendatang tinggal menghitung hari. demi mensukseskan gelaran tersebut ketua Kickman menggelar Road show demi mensukseskan gelaran nanti. dan kali giliran Anjangsono BC yang kebagian hajat. Mr. oki selaku EO dari Anjangsono BC tentu telah mempersiapkan segalanya dengan matang demi suksesnya gelaran ini dengan sebaik baiknya.

MURAI BATU MANIA MOJOKERTO SEMARAKAN GELARAN KALI INI.

Di spesial Road to Anniversary Kickman Spesial Anjangsono BC antusiasme peserta cukup luar biasa kelas love bird, murai batu dan cucak hijau ramai oleh peserta yang hadir baik dari mojokerto maupun dari luar mojokerto seperti jombang dan tampak juga peserta yang datang dari surabaya. mengusung perebutan juara umum BC dan SF menambah sengitnya gelaran kali ini.

Kelas LB. Baby MI A Sesak oleh peserta yang berpartisipasi di kelas ini.

di kelas Love bird VIP memunculkan nama yang tak asing di dunia kekek mojokerto yaitu RONDE besutan Mr. Jeck birdy yang kali ini membawa panji  bendera Radit BC sukses mencuri perhatian dengan durasi panjang nya dan unggul atas GANDARI milik Mr. Dimas yang juga membela panji Radit BC. sementara di kelas love bird dewasa A, gelar kampiun di rebut oleh HIPNOTIS andalan Mr. Sanepo dan sumbang point Absolut buat Radit BC dalam menjuarai juara umum BC.