Racik Makanan Love Bird,Asiong Temukan Cara Jitu Buat LB Gedek

116

Ronggolawe.id
Setelah sukses dalam beberapa perlombaan burung kicau yang diadakan di Jambi,penakar burung kicau jenis Love Bird ini berhasil temukan racikan makanan buat LB menjadi juara setiap kelasnya.Hal ini di sampaikan lansung oleh Asiong disela-sela kesibukan dikediamannya yang berada dikawasan mayang kota jambi,selasa (16/10).
Dikatakan asiong sebelum saya menjual pakan khusus buat Love Bird menjadi juara,saya sudah buktikan dengan memberi makan kepada LB yang saya punya,dan hasilnya setiap latihan burung berkicau berkelas yang diadakan oleh Ronggolawe Nusantara DPW Jambi,selalu menjadi juara baik juara satu,dua,maupun tiga.
Racikan pakan ini,tidak semerta-merta dibuat lansung jadi,akan tetapi saya coba dahulu dimana kurangnya kemudian setelah pas baru saya jadikan resep untuk membuat burung Love Bird peliharaan menjadi juara.
Ini terbukti ketika saya mengikuti lomba burung lintas sumatra yang diadakan RN DPC Sarolangun beberapa waktu lalu,dan hasilnya LB Balibu saya juara umum 1.
Dilanjutkan Asiong,untuk LB Balibu bisa lansung diberikan pakan racikan yang saya buat,karena ini mengandung jahe,dan kunyit yang gunanya untuk ketahanan tubuh burung tersebut agar tidak mudah terkena penyakit,tidak hanya itu saja dengan memberikan makan yang saya beri nama Gedek ini mampu membuat LB anda gacor dan memiliki durasi dalam berkicau paling cepat 1 minggu sudah bisa untuk membuat LB membanggakan dengan kicaunya.
Bagi siapa aja yang ingin mencoba pakan racikan saya sudah tertera dalam brosur untuk membuat LB kesayangan anda menjadi juara dalam setiap kelasnya,tutup Asiong.(Ir)