Queen Cetak Hatrick, Kuasai kelas Bebas Aksi Di Hilara Bird Competition + Video

25

Lampung, mediaronggolawe – Queen!!! Bicara soal kualitas yang dimiliki Lovebird miliknya Armedi Fauzi ini memang sudah tak diragukan lagi. Meskipun burung ini selalu turun dikelas Bebas Aksi tapi Keperkasaannya di lapangan selalu menjadi lawan tangguh para rivalnya, tidak hanya itu disetiap kehadirannya Queen tak pernah pulang dengan tangan hampa baik ditingkat regional maupun bertaraf nasional, seperti pekan lalu dalam gelaran festival dan Kompetisi Burung Berkicau bertaraf regional “Hilara Bird Competition bersama Ronggolawe Nusantara” yang dihelat Minggu, 11 Februari 2018 bertempat dilapangan Ebod Vit 29 Metro, lovebird satu ini kembali mengukir prestasi Yang cukup membanggakan dengan mencetak Hatrick. Banyaknya lovebird-lovebird jawara yang juga turut serta digelaran ini membuat persaingan disemua kelas lovebird khususnya kelas Bebas Aksi berlangsung ketat dan memanas tapi berkat kepiawaian dan tangan dingin Beliau, Queen sukses cetak hatrick dalam gelaran pekan lalu.

Sahabat Ronggolawers!!! Ada baiknya agar gacoan Anda selalu dalam kondisi yang prima, sehat dan rajin berkicau dianjurkan untuk menggunakan Bio Konslet produk terbaru unggulan Ebod Jaya, dimana Bio Konslet dibuat dari bahan asli Indonesia diantaranya Minyak Buah Merah yang dikombinasikan dengan vitamin B Kompleks dan dilengkapi dengan Taurine sebagai pengdongkrak stamina. Tidak hanya itu, kini Sahabat Ronggolawers dapat lebih mudah dalam mendapatkan produk-produk Ebod Jaya lainnya dengan cara sebagai berikut:

  • Download di Google Play, search Ebod Jaya dan pilih download
  • Masuk kedalam aplikasi Ebod Jaya Online, Register dulu bagi yang belum terdaftar
  • Login akun anda dan pilih produk yang anda butuhkan
  • Masukkan pada troli dan selanjutnua melakukan pembayaran via transfer, pastikan alamat yang dikirim sudah lengkap dan tunggu barang datang

Siang itu persaingan ketat antar burung-burung lovebird langganan juara yang saling uji nyali dalam memperebutkan podium juara sudah tak bisa dihindarkan. Saling pamer durasi ngekek yang panjang menjadi tontonan menarik disemua kelasnya. Queen yang siang itu turun dikelas utama Lovebird Bebas Aksi Bio Kroto dalam meraih podium juara sebenarnya tidaklah mudah, dimana Ia harus berjuang keras bersaing ketat dengan para rivalnya. Durasi yang panjang, kasar dan rapat ditunjang kinerja yang tuntas, Ia masih mampu mencuri perhatian para juri Ronggolawe Nusantara yang saat itu bertugas. Tak heran kalau kelas utama ini Ia berhasil dinobatkan sebagai juara pertama, begitu juga saat turun dikelas Lovebird Bebas Aksi Miltih dan Bio Champion, Queen kembali berhasil memetik kemenangan sebagai juara pertama. ”Kami berterima kasih atas support dari temanteman semua, hasil yang diraih Queen hari ini cukup membanggakan dan pada kesempatan ini Saya mengundang seluruh rekan rekan kicaumania untuk turut hadir meramaikan acara kami bertajuk “Queen Cup” yang akan kami gelar Minggu 11 Maret 2018”Pungkas Armedi Fauzi pada awak media..… Salam lovebird lovers…(Andi,06/02)

Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin burung gacoan atau penangkarannya dimuat di www.mediaronggolawe.id dapat langsung menghubungi kami di 082186661302

Facebook : Andi Ronggolawe

Email : andironggolawe4@gmail.com