Punya Lovebird Baby Baru Langsung Sering Juara

64

 

Pangandaran, Mediaronggolawe.id – Banyak yang mengakui bawasannya, seting lovebird tidak semudah mengembalikan telapak tangan. Hal ini juga dirasakan oleh salah satu KM asal Sidareja, Cilacap Barat.

Adalah Wahyu Indarto, putra H. Agus ini memang sudah tergolong lama menjadi pemain burung berkicau, termasuk burung lovebird.

Setelah pernah berhasil mengorbitkan Arsi, nama salah satu lovebird yang pernah dimilikinya langganan juara, kini wahyu kembali bermain dengan lovebird baby yang bernama Arsha.

Wahyu memang salah satu KM hasil dari regenerasi sang ayah, dimana H. Agus, adalah salah satu KM lawas yang sampai saat ini masih terus menjalani hobinya melombkan burung berkicau.

“Akhirnya, saya bisa seting lovebird baby lagi, setelah sekian lama saya sudah jarang menetaskan baby jawara, akhirnya sekarang bisa kembali merasakan juara di kelas lovebird,”ucap Wahyu sesaat setelah menurunkan burung Arsha di Piala Budax Hideung. Selasa 5/2/2019.

Kemenangan Arsha di event Piala Budax Hideung menjadi titik balik seorang Wahyu untuk menambah lagi semangat main lovebird, setelah sebelumnya, ia sudah tidak semangat main lovebird, akibat susah seting.

Putra H. Agus (Wahyu ) Dari Kiri

“Kemaren-kemaren saya males main lovebird, soalnya, pasca Arsi sudah gam au kerja di gantangan saya mulai males main lovebird, kali ini saya beli baru lagi, meskipun masih baby tapi ga apa lah, kalau pakan saya kasih MILTIH, malah bisa bikin lovebird jadi lebih jujur di atas gantangan,”ujar putra H. Agus menambahkan.

Lagi-lagi, peran MILTIH dari EBod Jaya kembali membuktikan kualitasnya. Dimana pakan ini cocok untuk semua jenis dan umur lovebird, maka dari itu, sangat di sarankan, agar KM khususnya pemain paruh bengkok, agar menggunakan MILTIH.

Pakan MILTIH ( Milet Putih ) dari Ebod Jaya adalah pakan andalan kicaumania terutama pemain paruh bengkok. Banyak yang sudah membuktikan kualitas Miltih, sebagai pakan harian yang wajib digunakan, jika burung anda ingin gacor di atas gantangan. MILTIH sudah tersedia di berbagai took pakan burung sampai pelosok.

Miltih adalah pakan khusus lovebird persembahan dari Ebod Jaya, pakan MILTIH mempunyai kualitas yang paling baik di antara pakan lovebird lainnya. Milet pilihan berkualitas nomer satau menjadi bahan utama MILTIH. Selain pakan yang sehat untuk lovebird, MILTIH juga mempunyai kandungan gizi yang di butuhkan oleh lovebird, maka dari itu, pakan lovebird MILTIH sangat di anjurkan untuk di gunakan oleh para pemain paruh bengkok, COBA dan Rasakan.