Punya Gaco Jawara Melimpah JNJ Bakal Banyak Turunkan Amunisi Untuk Piala Ngapak II

40

Punya Gaco Jawara Melimpah JNJ Bakal Banyak Turunkan Amunisi Untuk Piala Ngapak II

JNJ Sf, nama ini bagi penghobi kicau wilayah Purwokerto dan sekitarnya sudah pasti tidak asing lagi. Nama JNJ Sf cukup popular dikalangan Kicau Mania blok tengah.

JNJ Sf sendiri dikenal bukan karna sensasi yang tidak jelas, JNJ Sf dikenal murni dari prestasi burung-burungnya yang kerap menajdi juara diajang-ajang bergengsi Tanah Air.

Sosok pria berkulit putih ini memang salah satu pemain yang mempunyai jiwa kesatria, dimana Mr Hermawan atau kerap disapa Mr Wawan dikenal sebagai Kicau Mania yang sangat menyukai jenis burung kacer.

Kendati sampai saat ini jenis kacer termasuk burung andalan Mr Wawan, namun beliau masih tetap menyukai berbagai jenis burung lain seperti murai batu dan kenari.

Seperti yang telah dikabarkan oleh Mr Wawan, beliau dan pasukannya akan menjadi saksi kemeriahan Piala Ngapak II untuk bulan Juli mendatang.”Isya Allah kami full gaco untuk di Piala Ngapak II, kebetulan gaco kami sedang bagus semua, bulan Juli mudah-mudah lagi bagus-bagusnya,”ungkap pemilik kacer Monalisa.

Kepada Mediaronggolawe.id, saat ditemui dilokasi lomba Max Canary Award pada Minggu ( 5/5/2019 ) Mr Wawan mengaku akan mengangkut semua amunisi andalan JNJ, diantaranya adalah kacer Monalisa, kacer Wilis, murai batu Pasopati, kenari Sekar Kedhaton, kenari Exellent dan kenari Melody.

Semua nama burung diatas sudah diagendakan oleh JNJ atau Mr Wawan untuk dijadikan gaco di Piala Ngapak II yang akan diselenggarakan pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang, berlokasi di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah.

Mr Wawan Pemilik Segudang Amunisi Jawara Asal Purwokerto

Gaco yang tersebutkan diatas tentu gaco-gaco koleksi terbaik Mr Wawan JNJ, gaco-gaco tersebut dapat mengancam kelas-kelas yang diikuti, sebab burung koleksi Mr Wawan sudah teruji diseluruh blantika perburungan Nasional.

“Kalau bicara prestasi, burung saya sudah lumayan punya prestasi yang segudang, apalagi saya selalu menguji burung saya tidak cuma disatu EO saja, namun berbagai EO yang ada di Indonesia burung saya sudah punya pengalaman, yah namanya burung kan tidak bisa ditebak akan jalan maksimal atau tidak,”tambahnya.

Kemenangan Kacer Monalisa di Max Canary Award Minggu ( 5/5/2019 ), Siap Menuju Piala Ngapak II

“Tentu, kalau harapan saya, semua burung yang saya turunkan bisa megkoleksi Trophy Piala Ngapak II, tetapi kita kembalikan lagi kepada yang Maha Kuasa, mudah-mudahan saja gaco kami semuanya tampil maksimal di Piala Ngapak II mendatang. Yang penting moto utama kami JNJ sambung tali Silaturahmi kepada seluruh Kicau Mania, intinya itu aja mas, menang saya sukuri, kalah juga saya syukuri,”ucap peraih juara umum SF di Max Canary Award, Kroya, Cilacap.

Pasukan JNJ

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

Juara Umum SF di Max Canary Award