Puncak Pas Team Bongkar Rahasia Jagoan-jagoan Lovebird Muda dari Markasnya

80

Team yang berdomisili dari kota cikampek jawa Barat tampil kan beberapa lovebird muda jagoan dari markas team puncak pas, terlihat beberapa tropi hasil raihan dari team ini ter-jajar rapih di atas sangkar team puncak pas.

Bukti nyata burung rawatan dari team puncak pas di megalatber koci feat gcp Ebod jaya dpw jabar IV Karawang istimewa mampu mendominasi atau berada di urutan daftar juara megalatber koci feat gcp Ebod jaya dpw jabar IV Karawang istimewa pada minggu 21-april-2019.
Seperti lovebird andalan dari team ini yakni “betran, bahar dan legowo”
Team yang di gawangi om giri bersama team puncak pas, memang terlihat tampil dominan dan sangat ngotot fighter dan mampu membuat team puncak pas bahagia bisa melihat burung-burung dari markasnya bekerja maksimal.


Team puncak pas cikampek.

Terlihat sumringngah dari wajah team puncak pas yang di gawangi om giri,kali ini om Giri perwakilan dari team ini memberikan sedikit rahasia kepada kicau mania dan berbagi seputar suplemen yang di gunakan burung-burung muda jagoan teamnya.


Om giri team puncak pas cikampek.

Sedikit berbagi sesama penghobbi karena menyambung silaturahmi “penuturan om giri” om giri menceritakan sedikitnya tentang lovebird (bahar,betran, legowo) burung yang di beli terbilang harga ekonomis namun tangan dingin om giri dan team puncak pas mampu meriset dan menaikkan harga burung-burung muda team nya, pakan dengan milet biasa dan rawatan seperti lovebird pada umumnya tetap om giri terapkan di setiap hari dalam merawat jagoanya ini, namun om giri menambahkan sedikitnya suplemen dari sala satu produk ebod jaya yang mulai jadi pembahasan di kalangan kicau mania Karawang yakni “om giri” menambahkan bio fighter satu hari sebelum turun ke area gantangan agar burung bersatmina dan lebih ngotot pasalnya burung fighter menurut om giri memang membutuhkan birahi yang agak tinggi untuk menghilangkan ngetik di gantangan.
Terbukti om giri dan team puncak pas cikampek tuntaskan kinerja maksimal jagoanya di gantangan megalatber koci feat gcp Ebod jaya dpw jabar IV Karawang istimewa.