Puas Diposisi 3 Kelas Utama Ring APBN Murai Batu Hitler Siap Silaturahmi Antar Blok

60
Mr. Aldo membawa murai batu Hitler Ring APBN

Ronggolawe.id– Puncak perlombaan burung” yang menggunakan Ring APBN (Asosiasi Penangkar Burung Nusantara) akhirnya memiliki kenangan manis bagi beberapa penangkar yang juga turut serta melombakan hasil dari rawatan yang perlahan mulai memberikan perlawanan yang cukup sengit dikelas murai batu ring APBN, taman bunga wiladatika menjadi sejarah yang kedua kalinya bagi murai batu Hittler yang kali kedua setelah sebelumnya meraih piala di acara Ebod Jaya award beberapa bulan lalu dengan raihan maksimal dikelas trotol, namun tidak luput dari semangat sang pemilik Mr. Aldo murai batu hitler kembali memberikan tampilan yang cukup memuaskan dengan menempati urutan ke tiga di Anniversary APBN yang pertama yang dilangsukan pada hari minggu 08 Desember 2019. 

Mr. Aldo harus Puas diposisi ke tiga (Hitler Ring APBN)

Tampilnya murai batu hitler pada kelas utama memberikan perlawanan yang sangat baik, dengan volume yang cukup untuk membuat penonton kagum serta isian yang bervariasi namun kali ini Mr. Aldo harus puas berada di posisi ke tiga, sudah tidak di ragukan lagi ternyata murai batu hasil dari penangkar yang menggunakan ring Apbn menjadi salah satu ancaman untuk kedepannya, Mr. Aldo sendiri cukup puas dan merasa bangga dengan hasil dari rawatan tangannya sendiri. 

Mr. Aldo bersorak sorai bersama para juara yang lainnya (kelas utama ring APBN)

Mr. Aldo sedikit mengungkap pola perawartan yang diberikan terhadap hitler murai batu yang menjadi gacoannya, pemberian jangkrik dipagi hari dan sore hari sebanyak tujuh ekor jangkrik serta kroto duakali sehari secukupnya, dan harus rutin dimandikan di keramba di pagi hari agar kondisi burung tetap dalam keadaan vit dan bugar, untuk setingan lomba Mr. Aldo melakukan Full krodong selama tiga hari dan diberikan keroto lebih banyak ketimbang jangkrik, di pagi hari sesaat akan mengikuti lomba kembali diberikan jangkrik hingga kenyang, namun kembali lagi ke karakter burung dari teman” Mr. Aldo sendiri hanya berbagi pengalaman saja mengenai perawatan murai batu hitler miliknya. 

Ilyas 10 Desember2019