PRIMADONA KACER – “ PHK “ raih Double Winner di Anniversary Kang EBOD

17

Mediaronggolawe.com- Bandung Kacer PHK yang selalu tampil stunning dengan menyabet gelar jawara di setiap event yang diikutinya dan kali ini , Kacer mewah besutan kicau mania cantik Uchie tesya Hello kitty SF meraih double winner di event bergengsi Anniversary Kang Ebod 45 tahun yang digelar di kota bandung tepatnya di Graha Antariksa Husein sastra negara , Bandung . cuaca kota Bandung yang dingin tak menjadi masalah bagi PHK , bersaing sengit dengan jajaran kacer kenamaan lainnya dari team bc maupun sf terbaik yang hadir pada event ini tak bisa mengalahkan pesona agung kacer impian banyak orang ini.

uchie tesya hello kitty sf

PHK diturunkan di 3 sesi kelas Kacer , statistik kemenangan PHK di event kali ini diantaranya turun di kelas Kacer Bio Konslet PHK meraih juara 1 lalu melaju di kelas kacer lainnya , kinerja PHK harus puas duduk di posisi runner up dan panggung masih menjadi milik PHK di kelas Kacer utama Risih PHK all out untuk menutup kelas ini dengan kemenangan telak double winner . kemenangan PHK sudah di prediksi dari awal , semua peserta yang hadir dibuat kagum dengan volume suara yang maksimal  didukung performance apik PHK dari awal hingga akhir penilaian.

fahmi – uchie tesya- aryo hello kitty sf

Sebelum diturunkan di event anniversary Kang Ebod , PHK pekan lalu diturunkan di event aa bb cc cup BNR dengan meraih double winner dan menduduki posisi runner up. Tak heran PHK menjadi idola kacer mania dan siap menjadi icon kacer masa depan . Kacer elegant ini juga ternyata rajin mengkonsumsi suplemen vitamin dari ebod jaya yaitu BIO CHAMPION dan terbukti meningkatkan kinerja PHK lebih baik lagi .

throppy juara anniversary kang ebod

Uchie tesya pun tak ingin besar kepala dengan prestasi yang sudah diraih PHK , Uchi pun berharap PHK Terus meningkatkan performanya dari hari ke hari dan membawa nama Hello Kitty SF lebih baik lagi . – Shindeww/ 08999454656)