Pria ini Racikannya Selalu Ditunggu-tunggu Kicau Mania Bogor Barat.

42

Siapa yang tak kenal pria ini di dunia perkicauan yang ada di Bogor Barat, Pria kelahiran kota Malang Jawa Timur ini yang bernama Bpk. Aris Haryanto atau tenar di kalangan kicau mania dengan panggilan Mas Aris ini mulai tertarik memelihara burung pada tahun 1997, lalu merambat ke dunia lomba burung berkicau pada tahun 2000, perjalanan dilomba perburungan ia pelajari dengan sangat tekun sampai pada tahun 2010 memberanikan diri membuka EO bersama teman-teman seperjuangannya yaitu EO independent Girimulya.Ent (Pandu), diteruskan lagi membuka EO independent Bandem.Ent pada tahun 2011 yang kala itu beralamatkan jl. Raya Cibadak DP, hingga sampai saat ini Bandem telah menjadi BANDEM EBOD JAYA karna telah bergabung dengan Organisasi Ronggolawe Nusantara, perjalanannya di bidang EO perburungan terus dan terus ia pelajari.

Pada tahun 2014 kembali membuka EO independent WALET yang beralamatkan Kp. Tegal Apong Cemplang Des.Cibungbulang Kab.Bogor bersama teman seperjuangannya alasannya karena melihat perkembangan kicau mania yang semakin marak didaerah leuwiliang dan sekitarnya, prediksi itu ternyata benar, kicau mania tumbuh pesat didaerah leuwiliang yang pada akhirnya Bpk. Aris beserta teman-temannya memutuskan WALET.Ent untuk bergabung kedalam Organisasi Ronggolawe Nusantara dan merubah namanya menjadi WALET EBOD JAYA karena pakem penilaian dari Ronggolawe Nusantara sangat diminati oleh kicau mania didaerah Bogor Barat.

Bpk. Aris Haryanto

Selaku Ketua Panita, Bpk. Aris ini selalu mempunyai ide-ide bagus untuk meracik menu gelaran lombanya dengan hadiah murah namun hadiahnya megah, contohnya ia selalu survei kepada kicau mania tentang membuka kelas-kelas baru seperti Lb Baby Ring dan Lb Baby Fighter di kelas losgan, ternyata respon dari kicau mania sangat bagus dan mendukung, oleh karena itu dikelas-kelas barunya mulai dipadati oleh para pendaftar sampai saat ini.

Selamat kepada Bpk. Aris Haryanto atas kisah perjalanannya yang membawa kesuksesan di dunia lomba burung berkicau, mudah-mudahan selalu tetap solid bersama Ronggolawe Nusantara dan team WALET EBOD JAYA dan bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk kicau mania.