Prestasinya Kian Stabil, Cucak Ijo Mozza Cetak Double Winner Debutan Gugun Dari Serang, Banten

142

Cucak Ijo Mozza Cetak Double Winner, Kenari Lukaku Miliknya Irfan Wolu Team Tampil Kuasai kelas Kenari

Mediaronggolawe.id – Lomba Burung yang dikemas DPW Ronggolawe Banten Bersama Lotte Grosir yang bertajuk “Launching Ronggolawe Lotte Grosir” di parkiran Lotte Serang Banten menjadi ajang meraih prestasi dalam memperebutkan gelar juara pada minggu, 08 April 2018 pekan lalu. Kelas Cucak Ijo masih menjadi favorite dengan menyedot paling banyak pesertanya nyaris full gantangan di 3 sesi yang di buka oleh panitia yang di hadiri 984 Kontestan dari berbagai blok siang itu.

Salah satunya amunisi debutan Gugun asal Serang, Banten dari Wolu Team yang cukup membanggakan, Burung Cucak Ijo Mozza yang satu ini tampilannya selalu meraih gelar juara di berbagai lomba, latber, latpres maupun regional. Burung Cucak ijo trotolan asal Kalimantan ini di rawat kurang lebih 2 tahun, kini prestasinya semakin melejit di berbagai lomba, berkat tangan dingin pemain handal asal Serang, Banten mampu membuat Mozza selalu jadi pusat perhatian Ijo mania khususnya di daerah Banten.

Nampak Terlihat Pertarungan Sengit Di kelas Cucak Ijo yang Nyaris Full Gantangan, Launching Ronggolawe Lotte Grosir

Burung ini memiliki kualitas yang sangat mempuni saat tampil di lapangan durasi kerja, materi lagu yang di bawakan sangat menonjol, Aksinya memukaunya saat turun di kelas Cucak Ijo Miltih, disaksikan oleh para kicaumania, Mozza berhasil meraih koncer mutlak unggul di peringkat pertama Ia mampu menaklukkan rival-rivalnya dengan aksinya melontarkan isian-isian mewah seperti Gereja tarung, kapas tembak, srindit dan pelatuk hingga tembakan-tembakan pamungkasnya dengan durasi kerja maksimal.

Setelah sukses menorehkan tinta kemenangan di kelas Cucak Ijo Miltih, Mozza di turunkan kembali di sesi kedua di kelas Cucak ijo Voer Ronggolawe, Aksinya semakin stabil bersaing dengan rival-rival lainnya ia bahkan mampu lebih dominan saat tampil disesi tersebut, Mozza burung muda yang tampil lebih agresif dengan durasi kerja yang mempuni, tak pelak juri pun menghadiahi bendera koncer mutlak di bawah nomor gantangannya, Alhasil dengan kemampuan yang di milikinya ia mampu meraih juara Double winner siang itu.

Cucak Ijo Mozza Borong Juara Di Launching Ronggolawe Lotte Grosir

Mozza burung yang langsung dirawat oleh sang pemilik Gugun merasa bangga akan hasil yang selalu di torehkan Cucak ijo yang satu ini, “Semoga Mozza bisa terus tampil konsisten di jalur juara terus melangkah ke lomba Nasional berikutnya dan dapat memacu kicaumania lainnya dalam mencetak amunisi-amunisi Cucak ijo handal lainnya,” Ujar Gugun