Prestasi Gemilang Sambut “ 1st Anniversary King Oliver BC ”

 

Genap satu tahun King Oliver BC tegak berdiri, team yang diprakarsai  oleh Om Yanuar bersama Om Jibriel sahabat karibnya ini, mampu memberikan prestasi gemilang  dengan  mengoleksi beberapa kali gelar juara yang diraihnya  dari lomba regional maupun nasional. Seperti prestasi besar yang diraih dilombanya “ Kang Iwan Cup “ Minggu (01/12) diBuper –Ragunan dengan merebut juara umum BC. Dayung bersambut sepertinya kemenangan ini jadi kado spesial buat Mr Yanur bersama King Oliver BC. Genap satu tahun mampu memberikan warna dilomba-lomba nasional

Juara umum Kali ini, dirasakan  sangat-sangat istimewa melihat poin yang dikumpulkan unggul jauh dari para pesaingnya, King Oliver yang dikawal langsung Mr Yanuar mendominasi hampir dari semua kelas, tak heran poin yang terkumpul sangat besar dan inilah kemenangan sangat baik yang diraih King Oliver BC. Murai andalannya yang masih jadi mesin pencetak poin tak lain  seperti Bima-X, PL, Pangeran, Jenderal, Tangguh plus algojo dari kelas –kelas lainnya.King Oliver tak terkenal dilapangan saja, dipeternakan ia merupakan breeding handal yang sudah sukses mencetak anakan trahjjara yang kini sudah menyebar keberbagai wilayah ditanah air.

Dibawah naungan Terry Irawan yang khusus tangani masalah breeding King Oliver mampu mengembangkan ternakannya keluar dari wilayah Depok. Ternak terbesarnya berada di wilayah Desa Karang Rejo, Kecamatan Kewedanan,Magetan Jawa timur. Kini hasilnya sangat bagus,indukan trah jawara jadi kunci peternakanya, mengingat pasar yang dituju para kicaumania. Tak heran kalau indukannya terlebih penjantan rata-rata  memiliki sertifikat dari lapangan.

     KingOliver BC merupakan team ideal diperburungan mereka tak hanya sukses mencetak prestasi dilapangan tetapi mereka juga mampu mencetak breeding yang baik dan menghasilkan anakan-anakan yang berkualitas, tentu ini sedikit banyaknya membantu pemerintah dalam menjaga alam berserta ekosistemnya yang kini mulai punah. Menjaga alam menjaring pertemanan sudah direalisasikan oleh King Oliver BC. (Yanyan)