Predator & Romeo Team NGK CITY SQUAD tetap stabil saat posisi bulu Mabung mampu Bersaing dengan LB konslet ratusan Juta

149

Media Ronggolawe : Digelaran Latber Spesial TIRTO MULYO “NGK CITY SQUAD” atau nama lain sebutan RAJA KONDANGAN (zonk) Tingkat Kecamatan.

NGK CITY SQUAD ini dibentuk dan berdiri dengan semangat dari Mas Moh.Arifin Meichin HOOT HOOT POP dibentuknya pada bulan Oktober tahun 2018 dengan semakin kompak dan solid NGK CITY SQUAD Akhirnya bisa berdiri sampai saat ini.

Hari ini dilatber Spesial Tirto Mulyo Juri Ronggolawe Nusantara ini Team NGK CITY SQUAD tampil apik gemilanng hingga mampu bersaing dengan Love Bird Ratusan Juta milik Budi Bogem serta bersaing dengan Love Bird Konslet-konslet lainnya.

Diawal kelas Love Bird Dewasa

Main di Sesi A, Love Bird “PREDATOR” Juara I Dengan kondisi memaksa Bulu posisi sulam atau masa pemulihan bagi Mas. Moh.Arifin tak jadi masalah hingga masuk kepodium Juara I, Selanjutnya dipodium JUara II “ROMEO” Berhasil menempati posisi Juara II Yang tak lain juga milik NGK CITY SQUAD dengan posisi burung Ganti bulu tetap tempur dan alhasil masih Hoki,NGK CITY SQUAD Mengantongi 2 Podium Juara I & II.

Murai Batu Black Joker “NGK CITY SQUAD” Mengantongi dikelas Ocehan Murai Batu Juara I

NGK CITY SQUAD Juga memilik gaco-gaco andalannya dikelas Ocehan Murai Batu “BLACK JOKER” Disesi B masih memberi kebanggan Dihasil akhir masih memberi kebanggan dengan bertengger diposisi Juara II Dan dikelas Love Bird “RAJA TIKUNG” perlu beristirahat dahulu karenanya Belum kondisi.

Team NGK CITY SQUAD ini juga mempunya kandang ternak yang bisa dbilang kwalitasnya Breding HOOT HOOT POP, Terbukti dia mampu menuual Trah dari hasil ternaknya hingga ke Papua,Jambi Bandung, Denpasar dan kota-kota lainnya kepemain ternama.

Sangat Bangga dalam jangka 1 Bulan mampu raih keuntungan dari hasil ternaknya nyaris kurang lebihnya yaa 30Jutaanlah dari trah kandang saya Ring “NGK CITY SQUAD” (ujar Mas. Moh. Arifin saat diwawancarai awak media Ronggolawe.id).

 

 

Ingin tau kwalitas ternakan atau ingin koleksi atau menambah gaco andalan anda, Trah Ring “NGK CITY SQUAD”

Moh.Arifin

WhatsApp (085233384898)