Prc58 Dan Dollop Bc Bersinar Di Anniversary 1st Garuda Sakti.

Ada hal yang menarik di event kali ini 2 tim besar yaitu Prc58 Kebumen serta Dollop Bc Sleman mampu bergabung dengan baik dan sekaligus berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa di event kali ini.

Mr. Wawan Prc58 Sang Kapten Dari Prc58 Team.

Mr. Wawan Prc58 hadir di event ini dengan sangat optimis, beberapa burung amunisinya mampu mencatatkan namanya di tangga juara. Di temui awak mediaronggolawe.id di saat waktu luangnya Mr. Wawan Prc58 menjawab soal bergabungnya 2 tim besar di event kali ini. “Saya membuat Team Prc58 bukan untuk adu jago di gantangan, saya ingin menjalin silaturahmi kepada team manapun dan kali ini saya mengundang team Dollop Bc Sleman bukan untuk meraih ketenaran melainkan untuk memperat tali silaturahmi saya kepada Dollop Bc karena kami sudah seperti saudara”. Ucap Mr. Wawan Prc58

Tampil Solid Prc58 Dan Dollop Bc Mampu Menorehkan Prestasi Yang Luar Biasa Di Event Kali ini.

Dollop Bc Menjadi Yang Terbaik Di Kelas Lovebird Reguler.

Kebersamaan Menjadi Modal Penting Dalam Setiap Event.

Seperti yang sudah di kutip diatas Mr. Wawan Prc58 memang sangat mengedepankan kebersamaan dan saling menghargai satu sama lain dan itu menjadi modal terpenting di setiap eventnya.

Mr. Panji Dollop Bc mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Mr. Wawan Prc atas sambutan yang sudah di berikannya di event kali ini. Mr. Panji pun menyatakan membuka pintu selebar-lebarnya untuk Mr. Wawan Prc58 untuk di event selanjutnya.