PPBA Ambarawa Terkepung Kicaumania

Cucak Ijo Topeng Curi Perhatian

Cucak Ijo Topeng milik Mr Lim  3 Dara Salatiga benar – benar tak terbendung di tiket utama setalah tampil menggila. Dengan Tonjolan lagu cililin, kapas tembak, greja tarung, Topeng berhasil memukau semua juri yang bertugas. Sehingga bendera merahpun mutlak bersarang di kursinya.

Meskipun burung baru, Topeng memang sangat menarik untuk di lihat. Gayanya yang full jambul ngentrok plus burungnya durasi kerjanya nutup alias jujur. ” Ya, Semoga makin stanil mas, ini juga lagi masa cari settingan ” ungka Muji Sang mekanik kepada Mediaronggolawe.

Suasana Anniversary PPBA Ambarawa

Lomba burung berkicau dalam rangka Anniversary PPBA ke 4, yang berlangsung di pasar hewan Ambarawa sangatlah meriah. Lomba yang berlangsung pada hari sabtu16 november itu masih sangat terkenang di hati para kicaumania yang hadir.

Bagaimana tidak, antusias para kicaumania yang hadir sungguh membuat para panitia sampai kualahan.Dari luar kota bahkan ikut hadir memeriahkan event yang menggandeng ronggolawe tersebut.

Om Gendri ( Kanan ) Bersama Om Edy Jepang

Di kelola oleh om Gendro membuat PPBA semakin matang dan menunjukan kesuksesan nya dalam hal penilaian dan semua alur nya. Semoga PPBA dan Ronggolawe Nusantara semakin sukses dan maju.

Peteh MC Sukses Hidupkan Suasana Lomba Makin Asik

Cucak Ijo Masih Menjadi Daya Pikat Tersendiri Di PPBA

Murai Batu Full Gantangan

Kami Segenap Panitia Dan Juri Yang Berugas Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Dukungan Semua Rekan Kicau Mania.